Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pihak River Where The Moon Rises Gugat Ji Soo dan KeyEast Rp38,4 M

Jumat, 2 April 2021 | 15:18 WIB
Foto :
  • Instagram/actor_jisoo
Aktro Korea Selatan Ji Soo.

VIVA – Perusahaan produksi drama Korea, River Where The Moon Rises, Victory Contents menggugat aktor Ji Soo dan agensinya, KeyEast sebesar 3 miliar KRW atau Rp38,4 miliar sebagai ganti rugi skandal bullying yang ia lakukan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, skandal bullying Ji Soo di masa sekolah terbongkar karena para korban buka suara. Hal itu pun membuat publik di Korea marah dan ramai-ramai memboikot drama Korea yang sedang ia bintangi sebagai pemeran utama, River Where The Moon Rises.

Baca Juga

Ji Soo akhirnya keluar dari drakor tersebut pada awal Maret 2021 lalu. Perannya sebagai On Dal pun digantikan oleh Na In Woo. Transisi ini membuat pihak produksi drama melakukan syuting ulang untuk banyak adegan. Padahal hampir 90 persen proses syuting telah selesai sebelum Ji Soo dipecat.

Tentunya, skandal Ji Soo ini sangat merugikan produksi drama tersebut. Apalagi banyak artis yang terlibat di drama Korea itu rela melakukan syuting ulang tanpa dibayar.

Kembali pada gugatan Victory Contents. Menurut siaran persnya, mereka telah mengajukan gugatan kompensasi ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul terhadap KeyEast untuk mengklaim ganti rugi atas dampak dari skandal bullying Ji Soo.

Berikut ini pernyataan lengkap Victory Contents, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 2 April 2021. Klik halaman berikutnya untuk terus membaca.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler