Nuansa Putih, Cantiknya Dekorasi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :

VIVA – Siang hari ini YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah. Keduanya direncanakan akan menggelar akad nikah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Jelang pernikahan Atta dan Aurel yang tinggal menghitung jam lagi, Atta sempet mengunggah dekorasi untuk akad nikahnya. Dalam unggahan instastorynya terlihat semalam Atta dekorasi untuk acara akad nikahnya ada sentuhan warna putihnya.

Sentuhan warna putih ini terlihat dari adanya penggunaan bunga yang disusun melingkar di bagian atas tenda. Dalam unggahan itu Atta juga membubuhkan doa agar acara akad nikah siang nanti lancar.

“Bismillah,” tulis Atta Halilintar.

Untuk diketahui, dalam acara akad nikah tersebut Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan menjadi saksi keduanya. Presiden Joko Widodo akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Kedekatan Atta dan Aurel bermula saat keduanya memutuskan untuk membuar konten YouTube bersama. Saat itu belum ada perasaan cinta yang tumbuh diantara keduanya.

Setelahnya Atta sempat mengutarakan kepada Anang bahwa orang tuanya tidak pernah mengenalkannya tentang istilah pacaran dan menyatakan serius kepada Aurel.

Di hari ulang tahun Aurel yang ke-22 Atta pun memberikan cincin dengan permata ungu kepada putri sulung Anang. Keduanya juga sempat berencana menikah pada akhir 2020 lalu namun ditunda hingga awal 2021. Dan hari ini keduanya dijadwalkan akan menggelar akad nikah pada siang hari.