Deretan Pesohor Negeri Hadiri Pernikahan Atta-Aurel

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar hari Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Akad nikah berlangsung khidmat dan lancar.

Begitu pula dengan resepsi pernikahan yang berlangsung meriah, mewah dan ramai tamu penting. Tak tanggung-tanggung ada tiga mobil Porsche sebagai pajangan di tengah-tengah ruang resepsi.

Para tamu juga tampak senang dan dijamu dengan hidangan lezat. Tak lupa seluruh tamu juga menerapkan protokol kesehatan.

Mereka memamerkan suasana resepsi pernikahan Atta-Aurel di instagram stories masing-masing dan saling repost.

Selain Presiden Joko Widodo beserta ibu Iriana Joko Widodo, siapa sajakah para pesohor negeri yang hadir ke momen berbahagia Atta-Aurel tersebut? VIVA merangkum 23 pasang tamu keren yang hadir ya.

1. Ririn Eka Wati dan Ibnu Jamil

Pasangan yang baru menikah ini hadir ke acara Atta-Aurel. Ririn mengenakan dress berwarna hitam. Ibnu Jamil mengenakan jas formal yang membuatnya tampak gagah. Keduanya saling menyapa tamu lainnya.

2. Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Ahmad Dhani datang bersama Al Ghazali. Ya, Al merupakan groomsmen dari pihak Atta. Dalam acara ini, tak terlihat kedatangan Mulan Jameela.

3. Daniel Mananta
Daniel datang bersama sang istri, Viola Maria Mananta. Mereka kompak mengenakan setelan hitam yang mewah. Daniel mengenakan jas formal dan sang istri mengenakan gaun hitam.

4. Boy William

Boy datang bersama sang kekasih, Karen Vandela. Mereka juga mengenakan setelan hitam. Keduanya juga akan menikah yang rencana pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

5. Judika dan Duma Riris
Judika datang bersama istri tercinta, Duma Riris. Judika mengenakan jas hitam formal dan istrinya mengenakan busana merah. Judika juga ikut bernyanyi menghibur para tamu.

6. Titi Dj
Titi Dj tampak datang seorang diri. Dia juga ikut menyumbangkan suara emasnya saat resepsi pernikahan Atta-Aurel. Sebagai sesama diva, sia melepas rindu pula dengan Krisdayanti pada malam kemarin.

7. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar datang dengan mengenakan kebaya hitam nan mewah dan seksi. Ups, dia datang tak seorang diri loh. Jedar, sapaannya datang bersama Vincent Verhaag.

Vincent adalah pria keturunan Indonesia-Belanda. Dia juga mantan kekasih Cinta Laura loh, Vivanians!

8. Luna Maya
Luna datang dengan mengenakan gaun hitam yang elegan. Dia tampak datang seorang diri dan menyapa para tamu selebriti lainnya.

9. Ayu Ting Ting
Selain Luna Maya, Ayu Ting Ting juga datang sendiri. Dia mengenakan busana berwarna putih gading yang menawan.

10. Rizky Billar dan Lesti

Pasangan hits ini juga hadir resepsi Atta-Aurel. Mereka kompak mengenakan busana berwarna lilac. Lesti mengenakan gaun menawan dan Billar setelan jas formal.

11. Baim Wong
Baim Wong juga hadir di antara para tamu lainnya. Dia ikut berfoto dengan para selebriti lain yang hadir.

12. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi selain menjadi pembawa acara Atta-Aurel dia juga datang saat resepsi pernikahan. Dia juga mengajak sang istri tercinta, Nagita Slavina.

13. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney datang bersama Tyson Lynch dengan busana yang menawan. Melaney mengenakan gaun berwarna biru. Sang suami mengenakan setelan jas formal. Mereka selalu heboh menyapa para tamu lainnya.

14. Indra Herlambang
Indra Herlambang juga akrab dengan Krisdayanti dan Ashanty. Itulah mengapa dia juga diundang oleh keluarga The Hermansyah.

15. Gisella Anastasia dan Wijin
Gisel mengenakan dress berwarna hitam. Dia datang bersama sang kekasih, Wijin. Keduanya juga tampak menyapa tamu selebriti lainnya.

16. Shandy Purnamasari
Pasangan pebisnis Shandy Purnamasari dan Gilang Widya juga hadir. Gilang merupakan groomsmen pihak Atta Halilintar. 

Rekan sekaligus sahabatnya, Maharani Kemala juga hadir bersama sang suami, Dewa Gede. Shandy dan Maharani datang dengan busana yang mirip rancangan Ivan Gunawan.

17. Sandiaga Uno
Selain selebriti, ada pejabat yang hadir. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dia datang bersama sang istri, Nur Asia Uno.

18. Sunan Kalijaga
Kuasa hukumnya Atta, Sunan Kalijaga juga diundang. Dia datang bersama istrinya, Heidy. Mereka tampak serasi dengan busana formal dan elegan.

19. Basrizal Koto
Basrizal Koto merupakan pengusaha kaya raya berdarah Minang. Dia datang bersama istrinya karena memang akrab dengan Atta Halilintar.

Atta dan Basrizal Koto juga sering menghabiskan waktu bersama. Atta sudah menganggap Basrizal Koto sebagai bagian keluarga dia.

20. Ferdinan Sule dan Natalie Holscher
Sule juga hadir mengajak sang istri, Natalie Holscher. Sule mengenakan setelan jas formal. Sementara sang istri mengenakan gaun berwarna putih.

21. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Wisnu dan Shireen turut memenuhi undangan resepsi pernikahan Atta-Aurel. Wisnu mengenakan setelan jas berwarna silver. Sementara Shireen mengenakan gaun berwarna putih dengan hijab yang berwarna senada.

22. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin dengan penampilan barunya kepala botak datang bersama Vicy Melanie. Vicy tampak cantik mengenakan dress berwarna hitam. Kevin tampak keren dengan setelan jas formal hitamnya.

23. Ari Lasso
Ari Lasso hadir di resepsi pernikahan Atta-Aurel. Hampir di penghujung acara, seluruh para juri Indonesian Idol berfoto bersama pengantin. Mereka adalah Ahmad Dhani, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah. Namun Maia Estianty tak hadir dan hanya mengirim karangan bunga papan.