Aurel Berumah Tangga, Krisdayanti Ungkap Terima Kasih ke Ashanty

Ashanty bersama Krisdayanti
Sumber :
  • IG Ashanty

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar momen resepsi pernikahannya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu malam 3 April 2021. Bertema Padang Gatsby, Aurel Hermansyah terlihat menggunakan pakaian adat Minang berwarna silver lengkap dengan suntiang di kepalanya.

Dalam acara resepsi tersebut Atta dan Aurel juga terlihat menyanyikan single ‘Hari Bahagia’. Lagu tersebut merupakan ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan.

Tidak hanya momen itu saja, momen antara Krisdayanti dengan Ashanty malam ini juga menarik perhatian publik. Mengenakan kebaya dengan warna seragam yakni merah, Krisdayanti nampak merangkul Ashanty.

Dalam Insta stories Ashanty, Krisdayanti terdengar mengucapkan terima kasih kepada ibu sambung Aurel tersebut.

“Alhamdulillah lancar. Terima kasih...,” begitu kutipan omongan Krisdayanti kepada Ashanty.

Ashanty pun terlihat memberikan kecupan dan dibalas dengan kecupan oleh Krisdayanti. Dalam acara resepsi tersebut sejumlah artis dan pengisi acara terlihat hadir.

Sebut saja Rossa hingga diva Tanah Air, Titi DJ yang bernyanyi di acara syukuran Atta dan Aurel. Di sisi lain, yang tidak kalah menarik adalah tiga buah mobil klasik Porsche Atta yang menjadi dekorasi dalam acara tersebut.

Selain itu yang juga menarik adanya kue pernikahan yang tidak biasa. Kue berbentuk kastil tersebut menjadi kue pernikahan terbesar dengan diameter kue sebesar 3,5 meter.