Amanda Manopo Punya Trik Manjakan Rambut Indahnya

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik, Amanda Manopo yang kini tengah dipuncak popularitasnya berkat aktingnya dalam membawakan peran di salah satu sinetron yang sangat happening saat ini. 

Penampilan Amanda yang selalu tampil fresh membuatnya selalu terlihat cantik dan menawan. Bahkan tak hanya itu, di balik penampilan cantik dan menawannya, hair care yang digunakan pun tidak sembarangan. 

Dalam sebuah sesi siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Amanda Manopo membagikan oengalamannya mengenai hair care yang ia pakai. Hal itu ia terangkan karena aktivitasnya yang membuat Amanda sibuk seharian di lokasi syuting.

Tak ayal hal tersebut menuntutnya selalu tampil fresh sepanjang harinya sehingga Amanda tidak memiliki banyak waktu luang untuk ke salon dan merawat kesehatan rambutnya. 

Memiliki rambut sehat tentu menjadi impian setiap wanita. Rambut sehat artinya rambut yang tidak kusam, tidak berminyak, tidak bercabang, tidak rontok, lembut dan tidak rusak. Dan kini Amanda telah menemukan hair care yang pas untuk kesehatan rambutnya yaitu menggunakan produk hair care dari Azarine.

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan perawatan rambut, anda perlu mengetahui terlebih dahulu kondisi rambut anda sebenarnya. Sehingga perawatan yang dilakukan dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut.

Pada umumnya masyarakat sering berpikir bahwa perawatan rambut cukup dilakukan dengan sampo. Padahal fungsi utama sampo digunakan hanya untuk membersihkan rambut bukan untuk memberikan nutrisi atau merawat rambut secara keseluruhan. 

Maka, dibutuhkan perawatan yang akan memberikan nutrisi tambahan kepada rambut, salah satunya dengan menggunakan hairmask. 

Hairmask atau masker rambut berfungsi untuk memperbaiki rambut secara keseluruhan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Kemudian dilanjut dengan Hairspa. Hairspa disini memiliki multifungsi sebagai conditioner sekaligus masker yang dapat digunakan setiap setelah keramas. 

Amanda menyarankan hairspa dengan dua jenis pilihan yakni Hairspa Aloevera yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok serta melembutkan rambut, serta Hairspa Apricot yang berfungsi untuk mengurangi rambut bercabang serta merawat rambut yang dicat.

“Sebenernya bisa menggunakan double hair serum, jadi kalian bisa memakai aloevera hair serum di bagian depan kepala, dan untuk masalah lain kalian bisa pakai serum di tengah kepala sampai ke bagian belakang, kemudian jangan lupa untuk selalu di pijet dulu, beri vitamin di ujung rambut setelah itu baru kalian bisa keringkan rambut,” ucap Amanda dalam siaran livenya di instagram.

“Kandungan yang ada pada produk ini sangat natural karena mengandung oil organ, zaitun, minyak kelapa, kemiri, dan kedelai dari apricot. Untuk teksturnya ini berbentuk gel karena terdapat aloevera nya. Jadi sangat bermanfaat banget karena rambut juga butuh vitamin, terutama vitamin B3 yang bisa menjaga kesehatan rambut dari pangkal hingga ke ujungnya,” tambahnya.
Laporan: Prima Nadia Rahayu