Digandeng Krisdayanti & Ashanty, Atta Halilintar: Dua Mama Baruku

Atta Halilintar didampingi Krisdayanti dan Ashanty
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar telah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah. Akad nikah Atta dan Aurel digelar pada hari Sabtu, 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Melalui Instagram pribadinya, Atta tampak mengunggah momen-momen bahagia dalam acara pernikahannya. Salah satunya adalah, Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah digandeng oleh Krisdayanti dan Ashanty.

Dalam foto itu, Atta tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih, sementara Krisdayanti dan Ashanty terlihat mengenakan kebaya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini dirinya resmi memiliki tiga orang ibu hebat. Mereka adalah ibu kandung Atta, lalu kemudian Krisdayanti dan Ashanty.

“Ini Dua Mama baru ku ???? LOVE LOVE LOVE ???? Sekarang aku resmi punya 3 ibu hebat,” tulis Atta dikutip VIVA, Senin 5 April 2021.

“Mommy Geni hidup matiku ...? Bunda ashanty tersayang ... Mimi Krisdayanti tercinta ... Semoga suatu hari nanti bisa photo sama tiga2 nya,” tulis Atta menambahkan.

Unggahan Atta tersebut ternyata mendapat komentar langsung dari Krisdayanti. 

“Tuntun puteri kami senantiasa dalam petunjuk imammu ya mas atta, selalu rendah hatiiiiii karena itu sebenarnya penolong kita. terimakasih sudah memberi kesempatan sy menjadi orang tua dari mas atta dan adik adik yaaa. salam umi dan abi ????,” tulis Krisdayanti.