Adik Atta Halilintar Tulis Pesan Haru untuk Kakaknya dan Aurel

Sohwa dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @sohwahalilintar

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah, pada Sabtu, 3 April 2021. Keduanya menggelar acara akad nikah di salah satu hotel yang berada di daerah Jakarta Selatan. Atta menikahi Aurel dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Pernikahan Atta dan Aurel tentu saja disambut bahagia oleh keluarga besar dari kedua belah pihak, salah satunya adalah adik Atta yakni Sohwa Halilintar. Melalui Instagram pribadinya, Sohwa tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan potret masa kecilnya bersama Atta.

Dalam foto tersebut, aelain bahagia keduanya tampak akrab. Lalu Solwa menulis pesan yang haru kepada kakaknya yang kini tengah menjadi suami Aurel.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sohwa mengungkapkan pernyataan haru. Ia mengaku tidak menyangka karena saat ini Atta telah menjadi seorang suami.

bangggg my tom&jerry partner udah laku nangis mulu dr kemaren grgr bang atta, ganyangka, abang pertama, abangku satu2nya, kaptennn, temen berantem, my childhood bestie yg iseng bgttt dr kecil, si jaim yg sebenernya care di belakang.. SEKARANG UDAH JADI SUAMI,” tulis Sohwa dikutip VIVA, Senin, 5 April 2021.

Kemudian, Sohwa mengaku tidak kuat pada saat menyaksikan prosesi ijab kabul kakaknya dengan Aurel. Sebagai seorang adik, Sohwa memberi doa terbaik untuk Atta.

ga kuaddd bgt tadi pas liat bang atta ijab kabul huhuhu pgn pelukkkk selamat ya bang huhuhu pokonyaaa i will always be ur lil girl and you’re always be in my doa mudah2an setiap langkahnya selalu dalam keberkahan Allah i love you so so so MUCHHHH!, tulis Sohwa.

Selain itu, Sohwa menitip pesan untuk Aurel. Saat Atta dan Aurel melangsungkan akad, Sohwa memang tidak bisa datang secara langsung. Mereka menyaksikan dan bertemu secara virtual.  

dear ka loly, jagain bang atta yaaa bebbb uhhh akhirnya aku punya kakakkk cewek!,” tulis Sohwa menambahkan.