5 Fakta April Jasmine, Istri Ustaz Solmed Disorot karena Joget TikTok

April Jasmine.
Sumber :
  • Instagram @apriljasmine85

VIVA – Istri dari pendakwah Ustaz Solmed, April Jasmine sedang ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul unggahan video TikTok April bersama temannya.

Video tersebut kemudian ramai-ramai ditanggapi oleh netizen. Tidak sedikit yang menyayangkan April berjoget lantaran profesi sang suami yang merupakan pendakwah dan menganggapnya kurang pantas.

Bahkan Ustaz Solmed pun angkat bicara terkait komentatrnyinyir terhadap sang istri. Ustaz Solmed pun mengunggah sebuah kolase foto bertuliskan bahasa Arab.

Di sini aja ngumpulnya nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota intinya apa? Boleh dengan catatan ya, mari kita tiktokan. Itung-itung kaya senam SKJ zaman dulu. Maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen,” tulis Ustaz Solmed di akun Instagramnya.

Ramainya berita tentang April Jasmine membuat sejumlah masyarakat mencari tahu tentang sosoknya. Lantas siapakah April Jasmine? Berikut ini profil dan sejumlah fakta tentang istri Ustaz Solmed tersebut.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

1. Mengawali karir sebagai aktris FTV

Sebelum menikah dengan ustaz Solmed dan mantap berhijrah, April Jasmine sempat membintangi sejumlah FTV. Ia diketahui sering mendapat peran antagonis.

2. Populer lewat Pesantren Rock n Roll

April mulai dikenal publik dengan membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll pada 2011 lalu. Dalam sinetron tersebut, April berperan sebagai adik dari Wahyu Subuh (Ali Syakieb). Melalui sinetron ini pula April dan Ustaz Solmed berkenalan dan akhirnya menikah.

3. Menikah dengan staz SolmedU

Berawal dari sinetron, April Jasmine dan Ustaz Solmed bertemu. Keduanya kemudian menjalani taaruf dan memutuskan menikah pada 2011 lalu. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Jelang pernikahan keduanya, April pun mantap berhijrah dan mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Pasca menikah, ia juga jarang tampil di layar televisi.

4. Sempat izinkan sang suami poligami

April sempat memintaUustaz Solmed untuk menikah lagi beberapa tahun lalu. Salah satu alasannya adalah karena pada waktu itu ia belum bisa memberikan momongan.

Dengan menikah lagi, April Jasmine berharap sang suami bisa merasakan jadi seorang ayah.

5. Sudah memiliki 3 anak

April Jasmine dan Ustaz Solmed, dikaruniai putra bernama Sultan Mahmoed Qusyairi pada 2013 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai anak kembar pada 2018 yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.