Nadya Arifta Disorot Lagi, Pernikahan Atta-Aurel Tuai Kritik

Nadya Arifta
Sumber :
  • IG nadrifta_reall

VIVA – Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu menuai beragam komentar. Pemberitaan mengenai pernikahan mereka masih disorot pembaca sepanjang Senin, 5 April 2021.

Tidak hanya Atta dan Aurel, sosok Nadya Arifta juga kembali menuai sorotan.

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Senin, 5 April 2021.

1. Susi Pudjiastuti Tanggapi Tweet Fiersa Besari Soal Nikahan Atta-Aurel

Photo :
  • Twitter Fiersa Besari

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta-Aurel, Sabtu, 3 April 2021. Kedatangan mereka ternyata mengundang berbagai macam pro kontra.

Selain mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas, juga ada Fiersa Besari yang mengkritik orang nomor satu di Indonesia itu. Ternyata Susi Pudjiastuti bereaksi dan membalas cuitan Fiersa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Foto Kondangan Bareng Kaesang, Kaki Nadya Arifta Disorot

Photo :
  • Tiktok

Setelah hubungan asmaranya dengan Felicia berakhir, Kaesang kemudian dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta.

Saat ini, kabar mengenai hubungan asmara antara Kaesang dan Nadya kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, beredar sebuah foto yang menampilkan kebersamaan Kaesang dengan Nadya. Seperti apa foto yang membuat heboh itu?

Baca selengkapnya di sini.

3. Usai Foto Kondangan, Kabar Nadya Arifta Hina Jokowi Mencuat Lagi

Photo :
  • IG nadrifta_reall

Setelah sebelumnya heboh dengan pemberitaan sebagai pacar baru putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kini sosok Nadya Arifta kembali menuai sorotan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Isi Souvenir Mewah Bagi Tamu Undangan Pernikahan Atta-Aurel

Photo :
  • IG agustinasomantri

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar di Hotel Raffles, yang berlokasi di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 April 2021.

Digelar di hotel mewah tempat Raja Salman singgah, tak heran jika pasangan pengantin baru tersebut tak tanggung-tanggung memberikan souvenir kepada para tamu undangan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Akun Sekretariat Negara Tweet Nikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa Geram

Photo :
  • Twitter Ernest Prakasa/IG lambe_turah

Ernest Prakasa ikut mengomentari perihal pesta pernikahan Atta-Aurel hari Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Hanya saja dia bukan menyoroti kedatangan Presiden Joko Widodo.

Akun Twitter Sekretariat Negara mengunggah pernikahan megah. Sang komika pun menyoroti karena akun resmi instansi negara itu memamerkan foto itu. Seperti apa ungkapan Ernest?

Baca selengkapnya di sini.