Beredar Foto Terbaru Nissa Sabyan, Warganet Heboh Bahas Perut

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram/nissa_sabyan

VIVA – Nama Nissa Sabyan saat ini kembali ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu disebabkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan Nissa Sabyan sedang menghadiri acara pernikahan.

Foto tersebut nampaknya foto terbaru Nissa Sabyan usai heboh rumor perselingkuhan dan nikah siri. Tak heran, foto itu viral di Instagram, akun Instagram @lambe_turah juga ikut mengunggah foto itu.

Dalam foto itu, Nissa tampak sedang berfoto bersama pengantin wanita. Nissa terlihat mengenakan setelan busana batik dipadu dengan kain berwarna peach. Nissa terlihat memberikan beberapa pose sambil tersenyum ke arah kamera.

Namun, ada hal lain yang mencuri perhatian warganet dari foto itu. Berikut ulasan selengkapnya.

Foto Nissa Sabyan menghadiri resepsi dan berfoto dengan pengantin itu langsung mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 88 ribu like, dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Warganet memberi beragam komentar, tapi tak sedikit yang justru mengaku dibuat salah fokus oleh perut Nissa Sabyan. 

“Salfok sama perut.”

“Seketika fokus ke perut.”

“Jadi salfok sama perut.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga Nissa Sabyan, tengah mengenakan hijab berwarna hitam.

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Nissa Sabyan itu sedang berjalan bersama dengan beberapa orang lainnya. Hal yang mencuri perhatian adalah, perut wanita yang diduga Nissa Sabyan itu yang terlihat besar seperti sedang hamil. Ditambah lagi, wanita dalam video terus mengelus perut layaknya ibu hamil.