Kalina Ngidam, Mau Kumpulkan Orang yang Mirip Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Kalina Oktarani pada tanggal 13 Maret 2021. Saat ini, Vicky menjelaskan istrinya sebut sedang ngidam hal yang unik, aneh dan tak biasa.

Menurut Vicky, Kalina sudah telat datang bulan dan ngidam makan rujak. Selain makan rujak seperti yang dialami banyak ibu hamil, Kalina juga ngidam ingin bertemu dengan orang-orang yang mirip dengan Vicky Prasetyo.

“Kalina lagi telat (datang bulan). Iya ngidamnya rujak dia, cuma sekarang aneh nih dia minta ngumpulin orang-orang yang mirip gua,” kata Vicky Prasetyo dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube.

Vicky menjelaskan dan mencontohkan bagaimana Kalina memberi tahu keinginannya tersebut. Bahkan Kalina ingin orang-orang yang mirip tersebut berkumpul di rumahnya.

“Gak tahu Kalina ya ‘Aku pengin lihat orang-orang yang mirip kamu’ kata dia mau dikumpulin di rumah gua,” kata Vicky menambahkan.

Tidak main-main, demi menyenangkan istri, Vicky akan memberi uang senilai Rp100 juta kepada orang yang memiliki wajah mirip dengan dirinya. Menurut Vicky, banyak warganet yang merespons hal tersebut.

“Sudah dapat nih, makanya gue sampai ngasih 100 juta bagi siapa yang mirip-mirip gua, gua bikin saja sudah yang penting ngebahagiain istri,” kata Vicky.

Saat ini, Vicky mengaku sudah menemukan orang yang mirip dengan dirinya dan akan diberi uang sebesar Rp100 juta.

“Sudah, sudah gue pilih, gue akan kasih 100 juta kok buat yang mirip maksudnya saking ngebahagiain istri,” tutur Vicky.