Raffi Ahmad Kebelet Punya Anak Ke-2 Hingga Larang Nagita Berkuda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang memiliki keinginan untuk menambah momongan. Anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad kini bertambah dewasa dan sekarang memasuki usia enam tahun. Raffi dan juga Nagita berusaha keras untuk mewujudkan permintaan Rafathar yang ingin segera memiliki adik.

Selain mengurangi aktivitasnya di layar kaca, Raffi juga sedang mengupayakan segala cara untuk bisa mendapatkan momongan. Salah satunya adalah mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur-sayuran dan juga protein yang cukup.

Kepada asisten pribadinya, Merry, Raffi menanyakan bagaimana caranya agar dia dan Nagita bisa cepat mendapat momongan. Seketika Merry pun membawakan berbagai macam makanan sehat yang harus dimakan Raffi.

“Sekarang bos itu harus makan makanan sehat. Sayur sayuran, telor. Nah bos kalau gitu makan ininya satu, telur ayam kampungnya satu, telur puyuh satu. Kan kata bos biar subur. Emang harus makan sehat itu harus serba direbus,” kata Merry seperti dikutip dari channel YouTube. 

Terlihat para asisten Raffi, Merry dan Sen-Sen ikut mendukung keinginan bosnya tersebut untuk segera memiliki momongan. Tak terima karena merasa dikerjai asistennya, Raffi pun membuat instastory membagikan momen tersebut kepada pengikutnya di Instagram. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

“Guys masa ini gara gara aku biar cepet punya anak sama si Merry aku disuruh makannya toge, bener nih ya? Punya anak nih ya?,” kata Raffi

Setelah menuruti semua perkataan asistennya untuk memakan makanan sehat, tak lama kemudian Nagita menghampiri Raffi untuk izin berkuda bersama artis cantik, Nabila Syakieb.

“Aku mau berkuda dulu ya sayang,” ucap Nagita

Mendengar sang istri yang ingin berkuda, Raffi dan para asistennya pun langsung melarang dan menelepon Nabila Syakieb agar rencana mereka berkuda dibatalkan. Pasalnya, Raffi hanya ingin Nagita tidak berolahraga yang ekstrem dan menjaga kesehatannya agar tidak menghambat program hamil mereka yang sudah diusahakan.

“Jangan jangan jangan..aku aja ini lagi penobatan buat aku bisa punya anak aku sampai makan toge nih gak makan kambing. Kamu jangan naik kuda dong, kalau kamu naik kuda misalnya malem ini kita begitu nanti gagal lagi. Kamu tuh mau jadi ga sih anak kita?” kata Raffi. Selengkapnya baca lagi di halaman selanjutnya.

“Halo Nabila, Bilang Gigi jangan naik kuda dulu yah lagi mau hamil yah, oke” tambahnya

Namun sang istri sultan andara tersebut terus menolak perkataan suaminya dan ingin tetap berkuda karena sudah janji sebelumnya. Akibatnya, Nagita dipaksa untuk beristirahat di kamar dan mengunci semua pintu agar tidak kemana-mana.

Diketahui memang kini olahraga berkuda sedang hits di kalangan para selebritis, tak mau kalah Nagita pun kini diketahui sedang hobi olahraga berkuda bahkan membeli kuda pribadi untuk anak pertamanya, Rafathar. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra