Fajar Umbara Diduga Aniaya Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: No Comment

Sutradara Anggy Umbara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

VIVA – Fajar Umbara tengah jadi sorotan karena menganiaya istrinya Yuyun Sukawati. Penulis skenario film itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak sehari setelah menikah tahun 2019 lalu.

Seperti diketahui Yuyun merupakan aktris pemeran di sinetron Jin dan Jun, sedangkan Fajar merupakan kakak kandung sutradara terkenal Anggy Umbara. Anggy tak banyak menanggapi sikap sang kakak karena memang mereka jarang bertemu dan berkomunikasi.

"Itu masalah rumah tangganya, aku enggak mau ikut campur. Enggak ada (tanggapan) sih, aku no comment," kata Anggy dihubungi VIVA.CO.ID, hari Kamis, 8 April 2021. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Sejak kecil Fajar disekolahkan di pesantren. Fajar memang banyak menghabiskan hidupnya seorang diri.

Sutradara film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu tak begitu dekat dengan Fajar karena sejak kecil memang jarang jumpa. Keduanya hanya pernah kerja bareng dalam pembuatan film 3: Alif Lam Mim. Itulah terakhir kalinya Anggy bertemu Fajar.

"Saya dekatnya sama Bounty karena kakak yang di atas saya langsung. Jarak usia kita (dengan Fajar) juga jauh jadi jarang ketemu dan komunikasi. Kita memang dari kecil beda-beda tempatnya. Fajar dari kecil di pesantren, papa meninggal saat umur saya 5 tahun. Jadi enggak terlalu dekat (sama fajar) karena jarang ketemu," tutur pria kelahiran Jakarta itu menjelaskan.

Saking jarang ketemu selama beberapa tahun, Anggy tak tahu wujud Fajar. Suatu ketika bertemu di mall, Anggy lupa bahwa yang dia lihat adalah kakak kandungnya.

"Sempat waktu itu udah lama juga ketemu di mall, enggak kenal sama Fajar saking lamanya enggak ketemu beberapa tahun. Jadi secara hubungan memang kita enggak dekat. Masa kecil yang bareng-bareng gitu kita enggak lama," ungkap sutradara film Comic 8 : Casino King Part 1 dan Part 2 itu.