Agensi Tegaskan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Gak Pacaran

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Meski Dispatch telah merilis foto-foto kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, namun agensi Ji Hye lagi-lagi membantah hubungan asmara keduanya.

Menurut agensi Culture Depot, Kim Jung Hyun mengunjungi Seo Ji Hye apartemen hanya untuk mendiskusikan kemungkinan dirinya bergabung dengan agensi Ji Hye.

"Mereka berdua hanya teman dekat. Banyak selebriti yang tinggal di Seongdong-gu," ujar agensi Seo Ji Hye, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 8 April 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Mereka menambahkan alasan pertemuan keduanya dilakukan di apartemen Ji Hye.

"Mereka bertemu di rumah salah satunya karena tempat tinggal mereke berdekatan. Dan mereka pikir, lebih baik bertemu di rumah daripada di luar, karena COVID-19," jelas mereka.

'Mereka hanya berbicara tentang Kim Jung Hyun yang akan segera tak punya agensi (karena kontrak berakhir)," tambah mereka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Tentang perjuangan seseorang. Namun, perjuangan tersebut tidak dianggap oleh orang lain.

Sebelumnya, hari ini, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjalin hubungan asmara. Namun, laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi keduanya.

Lebih banyak kecurigaan muncul ketika terungkap bahwa Kim Jung Hyun sedang terlibat diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot.

Ini menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensinya saat ini, O& Entertainment.