Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Resepsi Usai Lebaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Gelaran akad dan syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyisakan banyak cerita. Hari bahagia yang digelar pada 3 April 2021 masih akan berlanjut.

Atta dan Aurel akan melaksanakan resepsi pernikahan. Rencananya mereka akan melaksanakannya setelah Hari Raya Idul Fitri.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Hal ini disampaikan oleh Gus Miftah, penghulu nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar resepsi pernikahan layaknya pasangan pengantin lainnya.

"Ya mungkin habis Lebaran. Kan enggak mungkin (sekarang). Sudah mau puasa kan. Jadi kalau begini kan minimal sudah sah. Kalau soal resepsi itu kan enggak wajib juga kan. Nanti mungkin kita rencanakan setelah Lebaran," kata Gus Miftah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Gus Miftah mengatakan, pihak keluarga akan berusaha agar orangtua Atta Halilintar bisa menghadiri resepsi itu. Mereka berharap, dengan adanya vaksin, keluarga besar Atta dari Malaysia bisa datang ke Indonesia.

"Ya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti kita hadirkan insyaAllah," tutur Gus Miftah.

Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar mewah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut hadir sebagai saksi pernikahan dua sejoli itu.