Hidayah Marcell Siahaan hingga Tarif Manggung Dewa 19

Marcell Siahaan
Sumber :
  • IG @marcelsiahaans

VIVA – Kabar tentang bayaran manggung band legendaris Tanah Air, Dewa 19 begitu ramai mendapat perhatian para pembaca VIVA. Selain itu kabar tentang Marcell Siahaan yang memutuskan menjadi mualaf juga tak kalah disorot

Selain itu, sejumlah berita Showbiz juga menjadi terpopuler sepanjang Jumat, 9 April 2021. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Ahmad Dhani Blak-blakan Sebut Tarif Manggung Dewa 19

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani kembali mengungkap sebuah fakta menarik lainnya. Belum lama ini, pria kepala pelontos itu bahkan blak-blakan menyebut berapa nominal harga dari tarif manggung band Dewa 19 saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Hidayah yang Yakinkan Marcell Siahaan Jadi Mualaf

Photo :
  • Instagram/marcellsiahaans

Penyanyi, Marcell Siahaan baru-baru ini namanya menjadi sorotan publik lantaran dirinya yang muncul ke publik membawa kabar baru soal perjalanan dirinya dalam memilih keyakinan.

Pelantun lagu ‘Firasat’ itu baru saja menjadi bintang tamu dalam konten video channel YouTube Daniel Mananta yang mana dirinya menceritakan perjalanannya selama ini hingga dapat mumutuskan kepercayaaan yang ia pilih.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pengakuan Reza Rahadian Pilih Memeluk Agama Islam

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Aktor tampan, Reza Rahadian menjadi sorotan karena mengungkapkan telah memilih untuk pindah keyakinan. Reza awalnya mengaku memeluk agama Kristen, dan kini, dia memutuskan untuk menganut agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh Pindah Agama, Ini 6 Potret Kiki Fatmala Bak ABG

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

Kabar artis legendaris, Kiki Fatmala kembali mencuat terkait agama yang diyakininya bersama sang suami. Mantan bintang film era 90-an itu mengaku pindah agama bahkan mengajak suaminya untuk ikut menganut agama barunya. Terlepas dari kabar mengejutkan itu, Kiki Fatmala merupakan sosok yang dikenal banyak orang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Andy Chun, MUA Langganan Artis Dituding Lakukan Pelecehan Seks

Photo :
  • Instagram @andychunchun

Penata rias Andy Chun mendadak ramai dibahas. Dia dituding melakukan pelecehan seksual oleh pengguna Instagram @deeditj yang diketahui milik Deedi Tjhandra. Nama Andy memang tak asing di telinga. Dia dikenal dan banyak berteman dengan para artis dan sosialita.

Baca selengkapnya di sini.