Heboh Video BCL Peluk Mesra Ariel NOAH, Netizen Singgung Luna Maya

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @vijaya.lee

VIVA – Kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH makin santer terdengar. Terlebih, dua musisi itu kedapatan tengah bermesraan sambil saling memeluk sampai didoakan segera berjodoh oleh netizen. Ada pula yang menyinggung nama Luna Maya.

Setelah kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair, BCL memiliki status yang sama dengan Ariel NOAH sebagai single parent. Apalagi sebelumnya, pelantun Sunny itu sempat berkolaborasi dengan mantan kekasih Luna itu dalam single Menghapus Jejakmu.

Netizen pun kerap menjodohkan keduanya agar bisa sama-sama naik ke pelaminan. Namun, baik Ariel dan BCL enggan memberi komentar terhadap perjodohan tersebut dan memilih fokus dengan karier dan keluarganya.

Siapa sangka, netizen mendapati dua musisi itu tengah berpelukan dalam sebuah video. Terlihat, pemain film Habibie dan Ainun itu kedapatan sedang memeluk Ariel NOAH dari belakang. Netizen pun kegirangan melihat dua idolanya sedang bermesraan.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Suka.... bikin meleleh...," tulis salah satu akun.

"Duh.. dalem banget kak bcl memeluknya," sambung yang lain.

Di video yang diunggah oleh akun Instagram Vijaya Lee tersebut, terlihat BCL dan Ariel NOAH sedang melakukan kolaborasi dan syuting video klip terbaru berjudul Mencari Cinta. Meski hanya untuk video klip, netizen tetap mendoakan agar keduanya bisa bersatu di dunia nyata.

"Setidaknya kita dapat melihat boriel & bcl as a couple di videoclip," respons salah satu akun.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Baper jadinya dech Jodoh ya semoga. Ngarep boleh lah yaaa," harap akun lainnya.

"Semoga berjodoh dan video klipnya trending," jawab sebuah akun lagi.

Video itu menunjukkan lebih detail terkait gaya pakaian BCL yang mengenakan gaun indah dan berdiri di belakang sambil memeluk bahu Ariel yang mengenakan kemeja putih. Nampak rambut panjang Bunga Citra Lestari terurai hingga punggungnya yang kembali disorot netizen dengan menyinggung nama Luna Maya.

"Hehe gaya rambut kak luna tuh," tulis salah satu akun.

"Kak luna jan sampe liat deh," kata yang lainnya.