Terungkap Perilaku Kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD

Kim Jung Hyun.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Rumor bertubi-tubi menghampiri aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun. Baru-baru ini, bintang utama Mr. Queen itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Seo Jin Hye, lawan mainnya di drama Korea, Crash Landing On You. Bahkan, keduanya dikabarkan telah berkencan selama setahun terakhir.

Menurut pengakuan salah satu kerabatnya, Kim Jung Hyun jatuh cinta pada penampilan feminin dan lembut Seo Ji Hye. Seo Ji Hye pun membuka diri terhadap perhatian dan sikap proaktif Kim Jung Hyun, meski dia berusia enam tahun lebih muda.

Namun, hanya berselang 18 menit sejak laporan itu tersebar, agensi Seo Ji Hye, Culture Depot membantah kabar pacaran tersebut. Menurut mereka, Kim Jung Hyun mengunjungi apartemen Seo Ji Hye untuk mendiskusikan kemungkinan dirinya bergabung dengan agensi Ji Hye.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Belum reda rumor tersebut, Kim Jung Hyun, kembali tersandung masalah. Label O & Entertainment, yang menaunginya menuduhnya berlaku tidak pantas dengan melanggar kontrak, yang baru akan berakhir pada bulan depan.

Dilansir dari Pinkvilla, Minggu, 11 April 2021,  O & Entertainment bahkan mengatakan, seharusnya kontrak Kim Jung Hyun baru berakhir 11 bulan lagi, karena jeda yang dia ambil saat memutuskan berhenti di episode 4 pada drama Time, yang tayang pada 2018 lalu.

Saat itu, Kim Jung Hyun, juga harus menghadapi kemarahan fans karena bersikap kasar dan tidak sopan terhadap lawan mainnya, member Girls Generation atau SNSD, Seohyun.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tidak lama setelah kontroversi tersebut, aktor 31 tahun itu memutuskan untuk berhenti dari drama TIME dan baru kembali 11 bulan kemudian, dengan bergabung dalam drama  Crash Landing On You.

Pada saat itu, pihak agensinya mengatakan, alasan Kim Jung Hyun hengkang dari Time karena menderita gangguan makan dan tidur. Namun, orang dalam mengungkap, alasan sebenarnya adalah karena dia bermasalah dengan pacarnya saat itu.

Menurut pihak O & Entertainment, saat ini Kim Jung Hyun telah memutuskan semua hubungan dengan agensi, kecuali dengan manajernya langsung. Kim telah meminta agar kontraknya diakhiri sesuai yang tertera, yaitu Mei 2021.

O & Entertainment sendiri mengatakan, mereka tidak akan menganggap Kim Jung Hyun sebagai pembohong. Mereka juga tidak akan mengajukan gugatan pada Kim Jung Hyun, meski sudah bersikap tidak profesional dengan melanggar kontrak eksklusifnya.