Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Kontroversi Asmara dengan Seo Ye Ji, Ini 6 Fakta Kim Jung Hyun

Senin, 12 April 2021 | 17:43 WIB
Foto :
  • Soompi
Kim Jung Hyun

VIVA – Nama aktor Korea, Kim Jung Hyun tengah menjadi perbincangan menyusul kabar kencannya dengan aktris Seo Ji Hye. Dispatch merilis foto kencan mereka pekan lalu.

Awal pekan ini namanya kembali mencuat ke publik mengenai kontroversinya dalam drama Time yang tayang di SBS pada 2017 lalu. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Kim Jung Hyun sempat menolak merangkul Seohyun SNSD, lawan mainnya dalam drama, saat sesi konferensi pers drama tersebut. Sontak saja, video tersebut membuat netizen mengkritik keras perilaku Kim Jung Hyun. 

Baca Juga

Namun, kala itu dijelaskan oleh pihak agensi bahwa pemeran raja dalam drama Mr Queen itu mengalami masalah kesehatan karena terlalu mendalami perannya. Dia bahkan akhirnya memutuskan untuk mundur dari proyek drama SBS tersebut.

Namun, kini di tahun 2021 pihak agensi mengubah pernyataannya dan mengatakan bahwa sang aktor saat itu tengah bermasalah dengan kekasihnya yang berstatus sebagai artis.

“Pada 2018 lalu Kami mengumumkan bahwa Kim Jung Hyun meninggalkan drama itu karena alasan kesehatan. Tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama itu,” tulis agensi O & Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo.  

Tidak hanya dalam sesi konferensi pers saja, akhir pekan lalu terungkap bahwa selama proses syuting drama Time, Kim Jung Hyun menolak beradegan romantis dengan Seohyun. Ia juga bahkan menolak kontak mata dan selalu mengelap tangannya dengan tisu basah setelah beradegan dengan member termuda SNSD itu. 

Berikut ini sejumlah informasi mengenai sosok Kim Jung Hyun yang berhasil dirangkum VIVA.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler