Heboh Isu Perilaku Abusif Seo Ye Ji pada Para Mantan Kekasihnya

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Setelah Dispatch membongkar hubungan asmara dan kontroversi Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, sorotan publik mengarah ke Ye Ji yang ternyata menjadi dalang di balik perlakuan kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD.

Banyak warganet menduga kalau Seo Ye Ji kelewat protektif dan bahkan abusif pada pria yang ia pacari.

Baca: Buntut Skandal, Seo Ye Ji Bongkar Alasan Tak Hadir Rilis Film Recalled

Isu-isu mengenai kepribadian dan cerita Seo Ye Ji pun kembali jadi sorotan. Seperti yang satu ini.

Tahun lalu, beredar blind item alias gosip yang tak disebutkan nama siapa artisnya. Rumor tersebut mengenai artis wanita dan kekasihnya yang juga merupakan seorang artis.

Menurut artikel blind item yang dipublikasikan oleh Newsen, aktris G terkenal suka mendominasi dan mengontrol kekasihnya, baik secara fisik maupun mental.

"Dia hanya berkencan dengan artis pria terkenal meskipun dia (G) dulu seorang rookie. Salah satu cerita terkenal adalah bintang top H lompat ke jalan raya setelah putus dengan G," tulis artikel itu.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Diketahui bahwa artis H terus menempel G setelah putus, mengunjungi agensi G dan bahkan ikut diet saat mendengar G sedang diet," lanjut laporan itu.

Artikel yang sama juga mengungkap kalau artis pria tampan lainnya, yakni K, juga saat itu tengah berpacaran dengan G.

Menurut laporan, G terus mendominasi kekasihnya secara fisik dan mental.

Informasi yang dirilis pada 18 Mei 2020 itu kini kembali disorot, dan warganet Korea berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun dan J adalah Kim Soo Hyun.

Dilansir dari Allkpop, Selasa, 13 April 2021, faktanya, Seo Ye Ji pernah terlibat skandal percintaan dengan Yunho TVXQ pada 2014 lalu, ketika keduanya tampil di drama The Night Watchman.

Meski agensi mereka sama-sama membantah isu pacaran saat itu, banyak warganet yang percaya bahwa mereka berdua berkencan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Artikel blind item tahun lalu banyak dipercaya warganet karena reporter hiburan Korea, Kim Yong Ho juga menyebut skandal asmara Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun pada 2020 kemarin.

Juni 2020 lalu, melalui YouTube-nya, sang reporter membuat warganet curiga akan kepribadian dan latar belakang Seo Ye Ji.

Ia mengatakan bahwa Seo ye Ji adalah wanita luar biasa. Namun, ada sesuatu yang aneh tentang artis yang memberi cerita wah tentang bagaimana mereka menjadi artis atau memiliki kisah latar belakang yang luar biasa.

"Jadi Seo Ye Ji selalu memukau pria dengan pesonanya, dan hampir mendominasi mereka. Kamu akan mengerti kalau kamu menonton It's Okay to Not Be Okay," ujarnya.

"Salah satu kejadian yang aku dengar adalah dia menelepon kekasihnya dan hanya berteriak 'Kebakaran!' lalu menutup telepon. Supaya kekasihnya kaget dan langsung pergi ke tempatnya," kata sang reporter.

"Saat kekasihnya tiba, dia (Seo Ye Jin) akan bertanya kenapa lama sekali datang ke tempatnya setelah mendengarnya berteriak kebakaran," lanjutnya.