Awali Ramadhan Pertama, Aurel Sungkem ke Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani bulan Ramadhan di tahun 2021 ini untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri.

Saat ini, pasangan fenomenal tersebut masih berbulan madu dan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan pertamanya di Pulau Dewata Bali. Ekspresi bahagia pun masih terpancar dari pasangan tersebut lantaran tahun ini bisa puasa bersama sebagai suami dan istri.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Atta mengajak Aurel untuk mencari pakaian muslim untuk melaksanakan salat tarawih perdananya. Tak hanya untuk sang istri, Atta pun membeli baju koko serta peci untuk dirinya sendiri. Ia membeli dua baju koko berbeda warna yaitu putih dan hitam untuk dipakai bergantian.

Setelah selesai memilih baju koko yang cocok, Atta pun bergegas mencari istrinya yang sedang memilih baju muslim dan juga mencoba hijab. Aurel Hermansyah atau yang akrab disapa Lolly tersebut kabarnya akan menggunakan hijab selama bulan Ramadhan. Atta kemudian tidak berhenti memuji istrinya yang terlihat lebih cantik memakai hijab dan membantunya memakai hijab.

"Jadi aku selama bulan puasa seperti dulu guys, pakai hijab, semoga seterusnya ya," kata Aurel dalam Youtube channel Atta Halilintar, dikutip VIVA Selasa, 13 April 2021.

Setelah selesai membeli baju, pasangan muda tersebut bergegas kembali ke villa untuk melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah bersama tim. Atta kemudian bertindak sebagai imam saat melaksanakan salat.

Setelah itu, Atta meminta Aurel untuk sungkem. Awalnya Aurel merasa canggung karena belum terbiasa dan ini menjadi momen pertama kalinya ia sungkem dan minta maaf kepada Atta sebelum melaksanakan ibadah puasa. Permintaan maaf sang istri pun diterima hingga mereka saling bermaaf-maafan dan suasana berubah menjadi haru.

“Maaf ya sayang kalau misalnya aku ada salah. Semoga puasanya kita diterima sama Allah” kata Aurel

“Aku juga ya sayang maafin kalau ada salah-salah yang disengaja maupun yang tidak disengaja oke? Selamat puasa ya sayang semoga lancar,” balas Atta ditutup dengan mencium kening sang istri.

Laporan: Aufa Prasya Namyra