Atta Halilintar Izin Pamit, Netizen: Bersama Belum Tentu Berkualitas

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar telah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu. Setelah resmi menikah, Atta dan Aurel pergi berbulan madu ke Bali.

Awalnya, Atta dan Aurel ingin berbulan madu ke Dubai, namun karena suatu alasan, keinginan Atta dan Aurel tersebut batal dilaksanakan. Keduanya pergi berbulan madu ke Bali dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Melalui Instagram pribadinya, Atta kerap mengunggah foto-foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel ketika berbulan madu. 

Salah satunya adalah, Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Aurel sedang berada di kolam renang. Dalam foto itu, Atta terlihat mencium kening Aurel. Keduanya tampak sangat romantis.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengaku bahwa dia akan mengurangi mengunggah foto romantis ke Instagram. Hal itu dilakukan agar lebih fokus saat menjalani ibadah puasa. Berikut unggahan Atta, klik di halaman berikutnya.

“Besok PAMIT Honeymoon terakhir.. photo uwunya besok kita kurangi yaa... biar pokus ibadah menyambut bulan penuh berkah,” tulis Atta dikutip VIVA, Selasa, 13 April 2021.

Kemudian, Atta juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Aurel akan kembali berbulan madu setelah hari Raya Idul Fitri nanti.

Singkat dan padat nanti kita lanjut lagi honeymoonnya habis lebaran ya istri,” tulis Atta.

Melihat unggahan Atta Halilintar, banyak komentar justru mengkritik Atta dan Aurel. Bahkan memberikan pesan menohok untuk Atta dan Aurel.

"Enggak cuma yang bisa ngajak kamu senang-senang ke sana ke sini. Kamu juga butuh seseorang yang bisa kamu ajak berdebat, beradu argumen, memahami perbedaan sudut pandang. Karena bersama belum tentu berkualitas."

Selain itu, ada juga yang turut mendoakan untuk kebahagiaan Atta dan Aurel. 

"semoga tidak ada kata perdebatan yang ada cuma keharmonisan."

"wajar mereka pengantin baru lg seneng2nya klo msh baru aja udh berantem2n gmn kedepan mya??? Menikah itu bkn lantaran mereka sempurna kok, tp melengkapi segala kekurangan," komentar Netizen lainnya.