Sejak 2018, Ruben Onsu Tidak Berani Semobil dengan Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Ruben Onsu ternyata tidak berani berada satu mobil dengan istrinya, Sarwendah. Mereka tidak akan berangkat bersama meski satu tujuan. Hal itu karena kejadian di luar logika yang sering mereka alami.

"Dari 2018 semobil gak berani sama istri, walaupun pergi ke satu tempat pasti kita beda-beda," kata Ruben Onsu di Sahurnya Pesbukers, Kamis, 15 April 2021.

Puncaknya, saat Sarwendah dan Ruben Onsu sedang dalam perjalanan menuju Bandung. Kala itu, mereka menggunakan mobil baru yang dibeli sekitar 4 hari lalu. Kejadian aneh mulai terjadi. Seperti apa kejadian tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

"Waktu kejadian keluar asep, beli mobil yang sama lo (Raffi Ahmad) juga, itu mobil bagus ya, baru 4 hari. Perjalanan ke bandung itu hanya tempat driver yang keluar asep," ujar Ruben Onsu.

Ia beruntung memiliki supir pribadi yang rajin ibadah dan tanggap dalam situasi ini. Supir tersebut lalu menepikan kendaraan. Untungnya tidak ada mobil lain di jalur kiri mereka. Setelah diperiksa, mobil tersebut baik-baik saja.

"Jadi dia melipir. Seandainya ada mobil di sebelah kiri gak kasih jalan itu satu mobil abis," ucapnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu kerap mengalami kejadian mistis atau yang di luar akal sehat. Mulai dari menemui ular hitam di dalam rumah, karyawan yang kesurupan, hingga penampakan sosok astral. Ruben tidak ada pilihan lain kecuali menjalaninya.

"Setiap orang gak mau ada masalah, gak mau ada kejadian. Mengingat kejadian ini gue dan kelaurga gak ada pilihan lain selain melewatin, secara bertubi-tubi, hampir bersamaan, pikiran sehat udah gak masuk akal," katanya.

Berkat kejadian tersebut, ia mengenal beberapa orang yang benar-benar peduli. Mereka memberi beragam saran untuk permasalahan yang dihadapi Ruben. Kini, ruben mengambil hikmah dan pelajaran. Ia akan lebih banyak bersyukur dan beramal.