Aurel Hermansyah Video Call-in Mertua Berjam-jam, Warganet Nyinyir

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar telah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah. Keduanya menikah pada tanggal 3 April 2021 lalu.  

Semenjak menikah, Aurel belum pernah bertemu dengan orang tua Atta yang sekarang sedang berada di Malaysia. Tidak hanya Aurel, semenjak menikah, Atta juga belum pernah bertemu dengan orang tuanya tersebut.

Baca: Atta Halilintar Belikan Test Pack, Aurel Hermansyah Teriak

Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan kedua orang tua. Saat melakukan video call, Atta didampingi oleh sang istri, Aurel.

Dalam foto tersebut, Atta dan Aurel tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut,  Atta menjelaskan bahwa ia dan orang tuanya melakukan video call selama berjam-jam. 

Menurut Atta, hal tersebut merupakan momen langka. “Momen langka Bahagia mommy daddy ku tercinta video calll berjam jam sama aku dan istriku,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 14 April 2021. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Atta merasa bahwa dia selalu mendapat banyak ilmu dari kedua orang tuanya tersebut. Atta juga berharap bisa segera bertemu dengan kedua orang tuanya.

“Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini semoga segera berjumpaa ya Allah,” tulis Atta.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet turut mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Atta Halilintar. 
”Sakinah mawadah warahmah bahagia sampai till Jannah”
”Terpancar kemesraan yang sama.”

Tak hanya mendoakan untuk kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel bersama keluarga, ada saja warganet yang masih nyinyir mempertanyakan, mengapa Aurel dan Atta tidak langsung mendatangi kedua orang tua Atta di Malaysia. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

“Ga sabar ketemu benerannya kalian ya pasti,” tanya warganet. 
”smga secepatnya aamiin,” komentar warganet yang mendukung. 

Namun, ada juga yang berkomentar menyindir. 
“@fayaalika Masalahnya kenapa mereka berdua gak datang langsung baik utama ke Kedua orang tua juga keluarga dari pihak Ayah dan Ibu????”
“@fayaalika Apa kebalik ya nunggu kedua orangtuanya yang datang..he..”

“@amet_yogaswara ke Malay masih sulit dan harus karantina.”

“@amet_yogaswara bukan ga datang , blm datang, mereka berdua lagi dibali skrg, kalau mau ke malaysia itu ketat harus karantina dlu, baru juga selesai akad pasti cape ngurusin persiapannya yg smpai berbulan bulan sekrg butuh refresing dlu ,klau sudah ada waktu yg tepat pasti mereka akan dtg ..”
“@amet_yogaswara kan malaysia lagi lockdown.”
”@rakharaynars iya pasti minimal bisa sebulan abang dan kaka kesana,”
komentar warganet lainnya yang menginginkan Atta dan Aurel segera menjenguk orangtuanya.