Ditanya Letih atau Tidak, Lesti Kejora Jawab dengan Air Mata

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora menangis saat ditanya Gilang Dirga. Pertanyaan Gilang sederhana, mengenai kabar Lesti Kejora. Namun raut Lesti langsung berubah, seketika air mata jatuh saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Capek enggak, sih, jadi dede (nama panggilan Lesty)?," tanya Gilang dalam kanal YouTube Adiz Gilang.

Mengapa Lesti tidak bisa menahan air matanya? Apa yang selama ini terjadi kepadanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Lesti mengeluarkan semua yang ada di benak dan hatinya. Air mata itu tidak tertahan karena ada banyak hal yang dialami oleh Lesti Kejora semenjak namanya dikenal banyak orang. Ia sekaligus membantah hal ini merupakan bentuk tidak bersyukurnya.

"Jujur nih, bukan dede enggak bersyukur, ya. Tapi, dede manusia biasa juga A. Dede ingin juga hidup seperti orang-orang normal biasanya tapi satu sisi dede harus bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan kasih sekarang bisa dibilang ini mimpi dede juga tapi dengan konsekuensi kayak gini," kata Lesti.

Sikap atau kata-kata tidak menyenangkan sering datang dari orang asing. Mereka hanya melihat Lesti di layar kaca atau media sosial kemudian menjatuhkan pendapat pribadi tanpa berpikir dua kali.

"Mungkin orang ngeliatnya yang kayak enak banget jadi Lesti, dikasih ini, ini, tapi mereka enggak melihat proses dede di belakang panggung seperti apa," ujarnya.

Lesti mengaku pernah mendapat bully karena tidak bisa memenuhi ekspetasi warganet. Terlebih saat ini namanya sedang disorot karena hubungannya dengan Rizky Billar. Ia membantah bukan Billar yang membuatnya seperti ini, tapi tuntutan dari orang lain atau warganet. Hal ini karena warganet merasa yang telah berhasil menjodohkan mereka.

"Kalau untuk secara pribadi, dede sama kakak (Billar) happy, senang, tapi secara tuntutan dede, kan, sama kakak publik figur, harus bisa jadi contoh yang baik buat teman-teman," ujarnya.