Ajak Nobu Buat Video, Jessica Iskandar: Harus di Atas 19 Detik

Jessica Iskandar dan Nobu
Sumber :
  • Tangkapan layar @TRANS TV Official

VIVA – Nama Michael Yukinobu sempat jadi perbincangan warganet. Namanya mencuat setelah video syurnya dengan Gisel tersebar di dunia maya. Karena video syur berdurasi 19 detik itu, Nobu harus berurusan dengan hukum.

Kini, Nobu sering tampil di layar kaca dan berbagai program, salah satunya Kursi Panas. Dalam acara tersebut, Nobu dipertemukan dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Keduanya oernah dikabarkan dekat.

Hal itu jadi godaan sang pembawa acara. Bahkan Jedar mengaku ingin ajak Nobu membuat video, namun durasinya harus lebih lama dari 19 detik. Video apa yang dimaksud?

Jedar punya panggilan kesayangan untuk Nobu yakni Bubu. Keduanya mengaku sering jadi teman curhat hingga akhirnya dekat. Nobu bahkan mengaku sayang kepada Jessica Iskandar.

"Ya, aku suka Jessica, suka sebagai teman," kata Nobu dalam acara tersebut.

Nobu saat ini sudah memiliki kekasih. Namun ia mengaku sang kekasih akan pengertian dengan ucapan yang dimaksud. Sang kekasih sudah tahu seperti apa hubungan antara Nobu dengan Jessica Iskandar. Bahkan Nobu sudah memiliki rencana untuk menikahi sang kekasih di tahun ini. Kemudian sang pembawa acara menanyakan soal kolaborasi di video antara Jessica Iskandar dengan Michael Yukinobu.

"Bikin video? kita harus di atas 19 detik, at least 15 menit lah kalau buat YouTube," kata Jedar seraya tersenyum.

"Biasanya 5 menit, 10 menit, kalau diundang oke, gak diundang juga enggak apa-apa," balas Nobu.

Selain itu, Nobu sempat ditanya mengenai kriteria istri idaman. Sebelum menjawab, Nobu menoleh ke arah Jedar. Nobu menjawab rambut panjang, sesuai dengan gaya rambut Jessica Iskandar. Ia juga memuji Jedar sebagai artis yang tidak sombong. Awalnya, Nobu berpendapat Jedar sebagai artis ternama akan memandangnya sebelah mata di pertemuan pertama.