Jessica Iskandar Pose Berani, Netizen: Astaghfirullah, Jangan Batal

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Artis Jessica Iskandar kembali jadi sorotan setelah sebelumnya jadi perbincangan lantaran mengaku dekat dengan Michael Yukinobu, pria yang pernah membuat video syur bareng Gisella Anastasia. 

Kali ini, Jessica pun kembali disorot publik lantaran posenya yang mengundang komentar pedas Netizen. Foto itu, diposting oleh Jessica Iskandar di saat bulan Ramadhan, ketika umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa

Potret Jessica Iskandar itu diunggah di akun @inijedar, 13 April 2021 lalu. Di foto itu Jessica Iskandar tampak cantik tanpa make-up mencolok. Ia berpose dengan menyandarkan kepalanya di telapak tangan. Lalu, apa yang jadi sorotan publik dengan foto itu?

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar yang berpose dipayungi awan biru, tampil tanpa busana. Bahkan Jessica sedikit memperlihatkan belahan payudaranya. 

Lewat captionnya, Jessica Iskandar hanya menulis, “#Bali.”

Penampilan Jessica Iskandar di foto itu mengundang penasaran. Banyak yang memuji Jessica Iskandar karena terlihat begitu cantik natural. Namun, sebagian Netizen justru mengkritik Jessica. Seperti apa kritikannya?

"Gk menghormati orang yang sedang puasa yg"

"ya makanya gausa diliat"

"hormat kepada yg berpuasa....grakkkk"

"Buat cowok2 yg islam yg lagi puasa yg gk sngaja scrol ig tiba2 liat foto, langsung istighfar ya. Jangan malah di plototin."

"Jangan batal, jangan batal, jangan batal... Puasa ku"

"Astagfiruwlloh..."