Mantan Staf Seo Ye Ji Beri Pembelaan, Sebut Artisnya Ramah dan Sopan

Seo Ye Ji dengan mantan stafnya.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Seo Ye Ji saat ini tengah menjadi sorotan luas pasca kontroversi pelarangan adegan skinship Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD yang dipublikasikan Dispatch. Usai publikasi tersebut sejumlah rumor seperti mengenai tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap mantan kekasih menyeruak ke publik. 

Kemarin, seorang staf yang bekerja dalam drama It’s Okay Not To Be Okay sempat mengungkapkan perilaku kasar Seo Ye Ji kepadanya dan sejumlah staf drama tersebut. Mulai dari bullying verbal hingga menghembuskan asap rokok ke wajah para staf. 

Namun, di tengah kontroversi tersebut, seorang staf yang telah bekerja dengan Seo Ye Ji selama sekitar 5 tahun angkat bicara dan mengungkapkan sifat asli dari artisnya itu. 

Dalam unggahan di situs panncafe, staf tersebut menambahkan beberapa foto selfie yang diambil bersama dengan Seo Ye Ji. Dalan unggahan itu staf tersebut heran klaim yang diungkapkan oleh staf drama It’s Okay Not To Be Okay.

"Saya menulis postingan ini sebagai staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun mulai dari paruh akhir 2015 hingga paruh akhir tahun 2020. Saya tidak tahu siapa staf yang sebelumnya menulis postingan tentang dia. Apakah Anda dapat mengklaim bahwa Anda adalah staf Seo Ye Ji di depan saya?" ungkap staf tersebut seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Staf tersebut pun mengungkap bahwa pernyataan staf drama tersebut tidaklah benar. Dia menjelaskan bahwa sosok Seo Ye Ji begitu baik, aktris kelahiran 1990 itu juga dikenal sopan termasuk kepada orang tuanya.

"Saya tahu bahwa tidak ada orang lain yang telah bekerja dengannya lebih lama. Seo Ye Ji yang saya kenal, adalah orang yang sering mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anda karena telah bekerja keras. Dia adalah seseorang yang juga menyampaikan harapan baiknya kepada orang tua saya, yang bukan hal yang mudah," jelas staf itu.

Dia juga menekankan bahwa Seo Ye Ji adalah sosok wanita yang selalu dekat dengan stafnya. Dia juga menjelaskan bahwa Seo Ye Ji  adalah sosok yang ramah. 

"Seo Ye Ji jelas bukan seseorang yang memperlakukan staf dengan rendah atau menganiaya mereka. Dia adalah seseorang yang akan mendekati staf terlebih dahulu dan menyapa mereka. Saya ingat dia sebagai seseorang yang lebih bahagia memberi cinta daripada menerimanya, dan saya menyukainya sebagai pribadinya itu," kata dia.

Staf yang telah bekerja dengan Seo Ye Ji selama lima tahun itu pun meminta untuk staf drama yang menuduh artisnya itu mengungkapkan identitasnya. 

"Sepertinya kedua orang yang menulis postingan di Jisikin (situs forum) itu tiba-tiba terhapus dan akhirnya mereka menulis postingan tunggal gabungan di Nate Pann. Karena konten yang Anda unggah termasuk lembar isyarat dari Cinetown, saya juga ada di lokasi. Ungkapkan identitas Anda," kata staf itu.