Lesti Kejora Gak Bahagia: Pengen Hidup Seperti Orang Normal

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora blak-blakan mengungkapkan isi hatinya dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Adiez Gilang. Dalam konten YouTube itu, Lesti tampak berbincang dengan Gilang Dirga.

Suasana menjadi haru saat Gilang bertanya mengenai apakah Lesti merasa capek atau tidak saat menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi terkenal.

“Capek gak sih jadi Dede (Lesti) tuh?,” tanya Gilang Dirga dikutip VIVA, Kamis, 15 April 2021.

Sambil menangis, Lesti menjawab dengan jujur pertanyaan dari Gilang tersebut. Pelantun single Kejora itu mengaku ingin menjalani hidup seperti orang-orang normal pada umumnya.

“Jujur nih. Bukan Dede gak bersyukur ya, tapi Dede manusia biasa juga. Dede pengin juga hidup seperti orang-orang normal biasanya,” jawab Lesti. Apalagi yang bikin Lesti tak bahagia saat menjadi artis terkenal? Simak curahan hatinya di halaman berikutnya?

“Tapi ya satu sisi Dede harus bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan kasih sekarang. Karena bisa dibilang mungkin ini mimpi Dede juga,” jawab Lesti menambahkan.

Salah satu konsekuensi yang harus ditanggung oleh seorang artis adalah memiliki haters yang kerap memberi komentar buruk. Hal itu jugalah yang dirasakan oleh Lesti. Terlebih lagi, saat ini popularitas Lesti semakin tinggi di dunia hiburan Tanah Air.

“Dede sama Kak Billar dipertemukan oleh netizen, oleh orang lain. Yang Dede bilang tadi Dede tuh dituntut sempurna sama mereka,” kata Lesti.

“Biasanya Dede tuh kalau keluar rumah saja gak make up-an, gak pernah ada yang komen-komen se ngejudge-ngejudge seperti yang sekarang,” katanya menambahkan.

Mendengar curhatan Lesti yang merasa tak bahagia setelah jadi artis terkenal, beragam komentar dari warganet bermunculan. Banyak yang mendukung Lesti bahkan merasa iba. Klik halaman berikutnya untuk tahu reaksi warganet mendengar curhat Lesti.

"Semoga setelah berbagai podcast, Lesti tetap kuat dan makin bijaksana.
Jangan sampe Lesti jadi orang yg trauma untuk berbicara,"
komentar salah satu warganet.

"Ko aku ngerasain sakit .. liat lesti kya gini, ayo de dede bisa bhagia maafkan mereka yg slalu nuntut dede sempurna .. maafkan kami yg tanpa sadar bkin dede ngrasain sakit .. semoga Allah ngasih kebahagiaan buat dede tetap semangat yah cantik,, apapun pilihan dede kita hanya ingin yg trbaik buat dede,kita pasti suport dede."

"Nah billar liat gimana perasaan lesti. Harus lbh merangkul lg, harus ikhlas lahir batin. Krna terliat lesti sosok yg tulus untuk urusan perasaan."

"Lesty ini hatinya lembut bangettt ,smoga gk d sakitin sm billar ya.... Doa yg trbaik buat lesty..."