Kenapa Arya Saloka Lebih Pilih Diselingkuhi?

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Arya Saloka, baru-baru ini kembali tampil dalam konten video channel YouTube Ayu Dewi bertajuk “ARYA SALOKA PERNAH DIGHOSTING”. Dalam perbincangannya dengan Ayu Dewi tersebut, Arya Saloka secara blak-blakan menjawab seputar kehidupan pribadinya, termasuk masalah hubungan asmaranya yang terdahulu.

Dalam sesi jawab cepat, Arya Saloka diketahui lebih memilih untuk diselingkuhi dibanding selingkuh. Ketika ditanya kenapa lebih memilih diselingkuhi, Arya Saloka mengaku tidak memiliki alasan tertentu untuk hal tersebut.

"Pilih selingkuh atau diselingkuhi?," tanya Ayu Dewi. "Diselingkuhin," jawab Arya Saloka.

"Kenapa? enggak sakit mas?," tanya Ayu Dewi. "Enggak apa-apa," jawab Arya Saloka.

Baca: Dekati Putri Anne, Arya Saloka Ngaku Dikelilingi Tiga Wanita

Lebih lanjut, dari sesi tanya jawab tersebut juga diketahui bahwa pemeran Aldebaran dalam sinetron saat ini viral itu adalah tipikal pria yang akan meminta klarifikasi kepada pasangannya ketika diselingkuhi.

"Tipe yang udahlah merem aja atau gak bisa harus klarifikasi terus bubar?," tanya Ayu Dewi.

"Ya ditanya kenapa kalau enggak bisa diterusin enggak apa-apa," jawab Aldebaran.

Namun, Arya Saloka menjelaskan bahwa, jika pasangannya berselingkuh darinya, dia mengaku belum tentu dapat melanjutkan hubungannya tersebut.

"Kalau diselingkuhi karena fisik tapi hati tetap buat kamu?," tanya Ayu Dewi. "Kalau dimaafin ya dimaafin kalau diterusin enggak tau," jawab Arya Saloka.

"Ya udahlah aku mau terusin," kelakar Ayu Dewi.

Di sisi lain, Arya Saloka juga lebih memilih sosok pasangan yang biasa-biasa saja namun tetap mempersilahkannya kerja daripada memilih pasangan yang setia namun mengganggu.

"Pilih pasangan setia ganggu atau biasa aja tapi mempersilahkan kerja?" tanya Ayu Dewi. "Biasa biasa aja," jawab Arya Saloka.

Terkait dengan kesetiaan pasangan, pemeran Aldebaran ini mengaku memilih menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Yang enggak setia enggak apa-apa?," tanya Ayu Dewi. "Itu kan sudah diatur semuanya ya tinggal jalani saja skenario Tuhan aja," kata Arya Saloka.