Sultan, Bukber di Rumah Raffi - Nagita Menunya Ala Hotel Bintang 5

Buka puasa di rumah Raffi dan Nagita
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Memasuki bulan Ramadan keluarga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Setiap aktivitas yang mereka lakukan di bulan suci Ramadhan selalu menjadi perhatian. 

Kesibukan Raffi Ahmad di bulan Ramadhan tahun ini pun masih padat. Namun tidak membuatnya lupa selalu melihat perkembangan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang kini sudah memasuki usia 5 tahun. Rafathar juga mulai belajar berpuasa.

Momen tersebut pun dibagikan di Channel YouTube Rans Entertainment dimana Nagita dan Raffi sedang berbahagia karena anak pertamanya bisa puasa seharian penuh. Berbuka dengan spaghetti dan kentang goreng, Nagita mendampingi anaknya yang berbuka puasa untuk pertama kalinya puasa penuh seharian. 

Tak hanya momen Rafathar berpuasa penuh yang diperlihatkan, untuk pertama kalinya, seperti yang diketahui memang keluarga sultan tersebut kerap menyajikan makanan-makanan yang melimpah, mewah juga nikmat. Bukan tanpa sebab melainkan Nagita dan Raffi memang memiliki karyawan dengan jumlah yang banyak. Belum lagi anggota keluarga mereka yang selalu kumpul bersama di kediaman mereka di Andara. Dan kali ini, hidangan menu buka puasa mewah di rumah Nagita merupakan traktiran dari ibunda Nagita, Rita Amalia.

Photo :
  • YouTube Rans Entertainment

Menu buka bersama tersebut pun menjadi sorotan. Gak tanggung-tanggung, menu yang disajikan adalah menu-menu mewah ala hotel bintang lima. Nagita pun memperlihatkan menu-menu apa saja yang ada di sana. Cek menu menu mewahnya dengan klik halaman selanjutnya.

“Nih ada udang, tuna tampaki, smoke salmon, ada sushi-sushian juga cream soup, ini ada Spanish Paya, Potato Grata, Grilled Chicken, tadi aku makan ini nih sama sayurnya enak banget,” ucap Nagita dalam Youtube Rans Entertainment, Rabu, 14 April 2021. 

Photo :
  • YouTube Rans Entertainment

Photo :
  • YouTube Rans Entertainment

Setelah menyantap menu-menu mewah tersebut, ternyata Nagita dan keluarga juga para karyawannya akan tarawih di imami oleh Syekh Muhammad Jaber yang merupakan adik kandung dari Syekh Ali Jaber.

“Ini kita mau siap-siap mau sholat tarawih, kita mau tarawih bareng. Kebetulan Alhamdulillah kali ini kita mau di imamin dan dikasih tausiyah sama Syekh Muhammad,” tambah Nagita.

Bersama karyawan dan juga keluarga, Nagita khusyuk menjalani ibadah sholat tarawih. Terlihat juga mama dari Nagita Slavina, Rieta Amalia yang ikut melaksanakan sholat tarawih dan menyimak ceramah dari Shekh Muhamad. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Setelah melaksanakan ibadah sholat tarawih, Mama Rieta pun kembali mendapat kejutan dari para karyawan Rans Entertainment yang disebut dengan 'Poweransger'. Diketahui Tieta sebutan untuk nenek dari Rafathar itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada 6 April 2021 lalu. Tak disangka dia pun terkejut kegirangan diberi kejutan lagi walau ulang tahunnya sudah lewat.

“YaAllah... ulang tahun lagi? Ulang tahunnya banyak sekali ya lama ya, 7 hari 7 malam,” ucap Rieta Amalia.

Melihat kebersamaan dan kemewahan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita, netizen mengaku ikut senang.

"Bos yang baik makan dengan karyawan dan art nya disetarakan Seneng banget liat keluarga kecil rans ngumpul gini bahagia banget,bos nya baik semua makanan boleh dimakan bareng art dan karyawan Pasangan ini inspirasi bngt karena kerja kerasnya dan saling melengkapi satu sama lain. Semoga rans segera punya momongan lagi,karena aa rafathar udah pingin punya adik dan udah gede makin cakep dan pinter. Rans orang yang baik dan tulus banyak orang sayang dan kagum sama kebaikannya,humble ,rendah hati . Meski gak semua temannya baik tapi gak pernah bales dendam,semoga bahagia,sehat selalu dan segera ada momongan lagi ya Amin Seneng banget liat rans,bener" semenjak menikah karir nya melaju pesat. Masya allah sehat,bahagia selalu ya rans. Seneng banget aa rafi banyak berubah sekrang lebih sering di rumah ,aa rafi terlihat banget bersyukur punya istri seperti mama gigi. Aa rafi kerja keras,dan tanggung jawab dan nikah sama mama gigi yang pinter masak,sabar,elegan,cantik luar dalam . Trus ada aa rafathar yang ganteng ,tampan,dan pinterr gemesss," tulis komentar panjang salah satu warganet. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra