Alhamdulillah, Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Nagita Slavina hamil anak kedua
Sumber :
  • IG raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti ‘sultan’ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Nagita diketahui kini tengah berbadan dua. Dia pun mengungkapkan momen bahagia ini dalam konten video channel YouTube Rans Entertainment, Jumat 16 April 2021.

Ada tulisan "Hari Sabtu Tanggal 27 Maret 2021 Akhirnya Nagita Test Pack Didukung Caca" yang terpampang dalam tayangan. Kemudian diiringi dengan suaranya Nagita

"Look at this, Oh My God I am shaking. Beneran enggak sih. Sini," kata Nagita dalam video berjudul Akhirnya Nagita Hamil.

Baca: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad-Rafathar Guling-guling

Raffi masuk ke dalam kamar dan disodorkan test pack. Mukanya tercengang melihat test tersebut. 

"Oh My God!," ujar Raffi kaget menutup mulut.

Raffi melompak ke kasur karen senang ternyata Nagita positif berbadan dua. Kemudian, Rafathar lanjut ikut meloncat ke atas ranjang.

"Mama hamil?," tanya Rafathar dengan muka bahagia.

Kemudian, Lala pengasuhnya Rafathar juga masuk ke dalam kamar. Dia ikut senang mengetahui kalau Nagita hamil.

"Ya Allah selamat ya Bu Gigi. Ya Allah mau nangis," tutur Lala. "Jangan nangis, saya juga mau ikut nangis," ujar Gigi, sapaannya.

Lala memeluk erat Nagita dan ikut menangis bahagia. Lala kemudian ikut memeluk Rafathar.

"Dia kan sholat doa dalam hati," ungkap Lala memeluk Rafathar.

Lalu, Gigi melakukan video call kepada ibunya, Rieta Amilia. Dia menyarankan agar Gigi tak lagi begadang dan tidak boleh stres.

Rieta ikut histeris senang dan meminta Rafathar ikut menjaga mood sang ibunda. Rieta ikut mendoakan Nagita.

"Ya Allah, Alhamdulillah. Jangan capek-capek ya nak ya," tutur Rieta. "Ya doain aja ma," kata Gigi masih menangis haru.

Ternyata sehari sebelumnya Nagita ingin dipijit. Namun karena Lala sudah ada feeling bahwa majikannya hamil, dia mengelabui Nagita kalau tukang pijitnya sudah pulang.

Di lain ruangan, Merry asisten Raffi juga ikut senang saat tahu kalau Nagita hamil. Ternyata dia juga ikut menunggu kapan Nagita akan hamil lagi.

"Ini yang ku tunggu-tunggu loh mbak. Ya Allah mbak Alhamdulillah," ungkap Merry senang.

Tak lama kemudian, Nisya adiknya Raffi masuk ke dalam kamar. Dia ikut senang ketika melihat hasil test pack. Nisya memeluk dan berjoget kegirangan.

Nagita memberi tahu Syahnaz, mereka melakukan call. Istri Jeje Govinda itu juga ikut senang karena memang momen ini sudah lama dinantikan.