5 Pose Jessica Iskandar Jadi Sorotan, Netizen: Terlalu Vulgar!

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar atau yang sering disebut Jedar ini tak pernah absen mendapat kritikan netizen. Janda satu anak ini sering dikritik habis-habisan warganet lantaran berpose tak senonoh dan mengenakan pakaian yang seksi.

Postingan Jessica Iskandar yang di unggah 4 hari yang lalu di Instagram sukses membuat heboh publik. Pasalnya, ia dianggap bergaya terlalu vulgar.

Dalam foto itu, Jedar memposting foto dengan caption “Love #Bali”. Di situ, Jedar berpose seksi dan terlihat tidak mengenakan busana. Berikut 5 foto Jessica Iskandar yang di angga terlalu vulgar.

1. Berjemur ria di Bali

Jedar terlihat berpose seksi dan tidak memakai baju saat berada di Pantai Karma Karanda.

"Tolong jaga aurat @inijedar, hormati orang yang sedang berpuasa," kata @hadyan_hariri di kolom komentar.

"Ini orang kok suka nya terlanjang melulu.." ungkap @antiensri. "Jedar agamanya apa ya ..kok kayak bugil gitu kan lagi bulan puasa lho nak," timpal @siregaraslamiyah.

2. Super Hot Pants
 
“Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x. Hati aku bisa ke blokir. #lol #bali,” tulis Jedar dalam caption postingannya tersebut.

Dalam postingan ini, Jedar memakai celana pendek dan mini top kemudian berpose seksi.

"Jedar semenjak tingal di bali pakean nya sekarang ko seksi banget si aku td nya lihat jedar jd kurang suka meding tigal di jakarta" @khurotun7.

3. Black is Beautiful

“Aku suka ga tega banget lihat cowok ganteng tapi jomblo, bawaannya pengen macarin aja #lol #bali,” tulis Jedar dalam caption postingannya tersebut.

Selintas tampak terlihat apik nan memukau, namun pose ini sepertinya justru mengundang sindiran dari netizen. Jedar berpose seksi mengenakan kemeja brukat hitam yang hingga menampakan pakaian dalamnya.

“Begitu sebaliknya, gk tega liat cew cantik tapi jomblo, bawaannya kok seksi ????,"  tulis @alexlaminto dalam kolom komentar.

4. Rangkul Young Lex

Dalam postingan ini Jedar berpose santai dengan Young Lex, namun tentu mengundang kritik netizen karena pose dan pakaian Jedar yang tidak wajar.

"Jangan membenci dirimu sendiri, karena itu adalah tugas orang lain. #LOL #bali," tulis caption Jedar.

"Kok mbak Jedar makin ga kekontrol sejak batal nikah ya?mbak Nia Ramadhani pasti geleng2 kepala liat temannya makin gak jelas," kata @i_am_jeje23.

5. Pamer Punggung

Memakai baju mini putih di tengah laut dengan berpose tiduran dengan seksi cukup menjadi kontra publik. “Wanita sangat rentan mengidap diabetes, karena sering sekali menelan janji manis. #lol #bali,” tulis caption postingan unggahan Jedar di Instagram pribadinya itu.

"Sekarang lebih suka tampil terbuka y," kata @ariani3933. "Kambuh lagi pamer aurat " timpal @dwi_mardjono.
Laporan: Prima Nadia Rahayu