Diserang Komentar Body Shaming, Yuni Shara Beri Jawaban Bijak

Yuni Shara membalas komentar body shaming di media sosialnya
Sumber :
  • Twitter @howtodresvvell

VIVA – Yuni Shara sedang jadi buah bibir di Twitter. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pernah jadi korban body shaming di akun instagram.

Beberapa komentar itu diabadikan lewat tangkapan layar dan beredar di Twitter. Sebuah akun Twitter memposting tangkapan layar itu dan mendapat ribuan komentar dari pengguna Twitter.

Mantan istri Henry Siahaan itu mengenakan kain Ulos khas Batak. Kain itu dijadikan sebagai penutup kepala dan kemben. Penampilannya lengkap dengan perhiasan khas Batak.

"Berkali-kali umroh bajunya masih kurang kain, apa yang di dapat di sana?," bunyi komentar @maidahmanaf.

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini, hehe... Insyaallah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yunet, sapaannya.

Lalu ada lagi komentar yang membahas bahwa Yunet sudah terlihat tua. Padahal menurut dia, mantan kekasih Chicco Hakim itu awet muda di bagian wajahnya.

"Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus," tulis @ainunnun79.

"Keliatan dong bu. Kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak di muda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak keliatan kalau keriput. Saya santaaaaii banget dengan keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa. Heheeeee...," jawab kakak kandung Krisdayanti itu.

Makin menohok, ada warganet yang membahas ukuran payudara Yunet. Dia menyebutkan kalau Yunet lebih baik operasi payudara.

"Besok operasi, langsung dibikin t**tnya se-Jupe besarnya lho," kata akun @barbieshine.unix.

"Salam ibu, terlihat kurang cocok ucapan ibu sama figur yang ibu tampilkan di IG ibu. Bagaimana kalau kita sibukin diri mengoreksi diri sendiri? Insyaallah akan lebih menenangkan," jawab Yunet dengan bijak.