Dijodohkan dengan Gading Marten, Ini Komentar Kirana Larasati

Kirana Larasati
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Belum lama ini Gading Marten dijodoh-jodohkan dengan Kirana Larasati. Rumor ini pertama kali mencuat saat konferensi pers film Rumput Tetangga tahun 2019 lalu dan kembali dibahas Raffi Ahmad di sebuah program talkshow tv nasional belum lama ini.

Kirana memastikan tak pernah merajut kasih dengan Gading. Bahkan mantan suami Gisella Anastasia itu bukanlah tipe pria idamannya Kirana.

"Dan dia juga bukan tipe aku untuk soal asmara. Jadi stay friends saja," ungkap Kirana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Raffi menjodohkan Gading dengan Kirana. Saat itu mereka berada dalam sebuah program acara talkshow tv nasional baru-baru ini.

"Jadi ya kami ketawa saja kalau dijodohin," ujar Kirana.

Kirana saat ini belum menggandeng pria mana pun sebagai kekasih atau calon suaminya. Dia juga tak memaksakan diri untuk melepas status janda yang melekat di dirinya saat ini.

"Kalau belum ketemu jodohnya ya aku harus bisa proteksi diri aku. Kalau enggak cocok, kita stay friends. Ya jadi cari lagi, aku bawa santai," jelasnya.

Seperti diketahui, Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada tahun 2015. Mereka dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.