Disindir Pak RT, Harris Vriza Makin Dekat dengan Ziva Magnolya

Ziva Magnolya dan Harris Vriza
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube ANTVKlik

VIVA – Tayangan komedi ANTV "Pesbukers New Normal" terus menghadirkan keseruan dan kejutan-kejutan menarik. Para bintang-bintang di program tersebut pun kerap menorehkan cerita-cerita di balik hebohnya proses syuting.

Hal itu pula yang kini mencuat dari sosok pesinetron Harris Vriza dan Ziva Magnolya yang mulai terlibat sebagai skuat pengisi acara Pesbukers New Normal tahun ini.

Dan dari sejumlah deretan bintang papan atas Tanah Air di line up Pesbukers New Normal, Vriza dan Ziva menjadi yang cukup dapat perhatian terlebih soal gosip keduanya.

Nah, setelah isu kedekatan dengan Ria Ricis mereda, kini Harris Vriza kembali diisukan dekat dengan Ziva Magnolya yang kini terlibat bersama di program Pesbukers New Normal.

Seperti yang tampak dari episode Sabtu petang 17 April 2021, ketika Vriza dan Ziva berada dalam satu frame adegan saat menanyakan kepada Pak RT (Komeng) mengapa di daerah tersebut susah mendapatkan jaringan sinyal handphone.

Menanggapi pertanyaan Vriza dan Ziva, Pak RT pun menjawab dengan kocak, bahwa memang jika mereka berdua pacaran kenapa harus sibuk cari sinyal hp.

Mendengar jawaban tersebut, baik Vriza maupun Ziva pun langsung tersipu malu dan menunjukan gestur yang cukup kompak.

Sebelumnya saat ditemui di sela-sela syuting, Harris mengaku hubungannya dengan Ziva juga hanya sebatas teman.

"Temenan sama Ziva. Kita udah kenal lama juga, aku juga pernah ada di video klip dia. Jadi ya sudah kenal lama, udah sering satu project juga," ujarnya di sela-sela syuting Pesbukers di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat 16 April 2021.

Namun, meski hanya mengaku berteman, Harris Tak menampik bahwa Ziva merupakan sosok wanita yang baik dan lucu.  

"Ziva baik, dia lucu juga anaknya. Penyanyi lagi, suaranya bagus cakep," kata Harris memuji.