Geger WinWin WayV Diduga Merokok dan Jalan Tengah Malam Bareng Wanita

WinWin WayV
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Menjadi publik figur akan terus menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan, akan ada paparazi yang mengikuti setiap gerak-geriknya. Seperti yang dialami WinWin WayV. Aktor terkenal ini telah menjadi berita utama di China setelah jalan-jalan dengan teman wanita dan diduga merokok.

Pada 16 April 2021, outlet media Tiongkok mengungkapkan cuplikan video di bawah dari anggota subunit NCT/ WayV sedang makan dengan dua teman wanitanya sebelum menuju ke pusat game VR. WinWin juga diduga terlihat merokok di jalan sebelum pulang.

Dikutip laman Allkpop, menurut netizen Tiongkok, kedua temannya itu adalah teman sekolahnya, dan mereka nongkrong hingga dini hari. Meskipun WinWin sudah cukup umur untuk merokok, beberapa netizen memiliki pendapat negatif tentang kebiasaan tersebut serta kegiatan jalan-jalan selama pandemi COVID-19. 

Namun, netizen lain berkomentar, "Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli. Dia keluar dengan gadis-gadis, tapi yang mereka lakukan hanyalah pergi ke kafe game." 

Karena aktivitas WinWin jalan bareng wanita dan diduga merokok, kabar ini pun bikin heboh. 

Dikutip pula dari laman Koreaboo, karena WinWin sudah dewasa, merokok tidak menimbulkan masalah hukum apa pun. 

Meski demikian, WinWin langsung menanggapi kabar yang ramai beredar tentang dirinya. WinWin memberikan klarifikasi melalui aplikasi Dear.IBubble terkait hal tersebut. Ia meminta maaf pada para penggemar dan mengatakan gadis-gadis yang pergi bersamanya merupakan teman sekelasnya di Central Academy of Drama. 

"Aku minta maaf, setelah hari berakhir aku berkumpul dengan teman sekelas Opera China. Aku akan menyesuaikan diri, menyesuaikan mentalku. Aku membuat kalian khawatir. Aku sungguh  minta maaf," tulisnya.