Bando Nagita Slavina Seharga Motor, Warganet Istighfar

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina, kembali mencuri perhatian warganet karena mengenakan sebuah barang dengan harga mahal.

Barang berharga mahal tersebut bukanlah baju, sepatu, atau pun tas. Melainkan sebuah bando sederhana berwarna hitam dengan aksen gold.

Baca: Raffi Ahmad Ungkap Perubahan Sikap Nagita Slavina Setelah Hamil

Siapa sangka, bando yang sekilas terlihat biasa itu ternyata harganya bikin ngelus dada, yakni Rp11, 2 juta.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Klik halaman berikutnya untuk terus membaca.

Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina terlihat berpose ceria dengan mengenakan baju putih dan celana hitam. Bando berharga belasan juta itu tampak terpasang rapi di atas kepalanya

Ternyata, bando mahal yang dipakai Nagita tersebut berasal dari brand ternama dunia, Chanel.

#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Headband' from chanel.com $775 / 11.200.000 IDR,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin, 19 April 2021.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak memberi beragam komentar. Bahkan, beberapa dari mereka mengucap istigfhar dan menuliskan komentar lucu.

Mama gigi bando 3rb ku menangis," kata warganet. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat wujud bando mahal milik Nagita.

Astagfirullah, mama gigi di abang-abang 5rban dpt.” ujar netizen.

“Ya allah motor dipake di kepala,” tulis warganet lainnya.

1 bando nya mba gigi bisa merubah hidup gw 1 thn kedepan ini mahhh,” ucap yang lain.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Nagita Slavina juga sempat mencuri perhatian karena mengenakan ikat rambut seharga Rp7,5 juta.