Tisya Erni Bongkar Isi Chat dengan Sule, Ada Hubungan Spesial?

Tisya Erni
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Model seksi Tisya Erni mendadak jadi sorotan di tengah galaunya Nathalie Holscher yang kini telah menghapus momen kebersamaan dengan Sule sang suami di akun Instagram miliknya. 

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story dan menyatakan, "Enough is enough, i'm done," tulisnya. 

Baca: Profil dan Agama Tisya Erni, Digosipkan Dekat dengan Sule 

Meski Nathalie belum menceritakan apa maksud dari unggahannya tersebut, baru-baru ini, model seksi bernama Tisya Erni mengaku masih memiliki kedekatan dengan pria inisial S. 

Lewat obrolan di sebuah Channel YouTube, Tisya tak mau blak-blakan mengumbar jati diri pria inisial S tersebut. Yang pasti, Tisya hanya menyebut bahwa pria itu adalah artis terkenal, baru menikah dan sedang romantis-romantisnya. Benarkah Sule? Simak artikel selengkapnya di halaman berikutnya.

Tapi, meski tak mau blak-blakan mengumbar siapa pria di balik inisial S tersebut, Tisya justru membongkar isi chat DM di Instagram dengan seorang pria. Lewat isi chat tersebut terungkap, nama pria inisial S ialah Sule Prikitiew. 

Lewat tangkapan layar berikut isi chat antara Sule dengan Tisya Erni. 

Lewat isi chat tersebut terlihat percakapan, seolah Sule dan Tisya sedang mengatur pertemuan. 

T : "Habis Kang Sule sibuk ya khan?"
S : Ya sih. Kalo mlm sih bisa diusaha kan
T : Malam jam brp uy
S : Ketmu nya dimn ya?
T : Makanya amu ngk tau
S : Haha..Ke tempat km aja aku  

Photo :
  • YouTube

Tak hanya itu tangkapan layar isi chat antara Sule dan Tisya yang diperlihatkan. Ada juga pesan yang berisi, seolah Sule memancing, apakah Tisya ingin memiliki pembimbing dalam hidupnya? 

S: Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah
T: Mau guys
S: Ah masa, kamu terlalu fulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng
T: Masa? Aku rasa masih banyak lebih fulgar

Photo :
  • YouTube

Meski isi chat lewat DM Instagram tersebut bikin geger, namun sepertinya isi pembicaraan tersebut adalah isi pembicaraan Sule dan Tisya di masa lampau. 

Seperti diketahui pula, sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule memang dikenal sebagai komedian yang sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Mulai dari seorang pramugari, artis bernama Naomi Zaskia hingga Baby Shima.