Jackson Wang GOT7 Jadi Idol Pria K-Pop dengan Followers IG Terbanyak

Jackson Wang/Jackson GOT7.
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA – Jackson GOT7 baru saja mencetak rekor baru. Pria berusia 27 tahun itu kini merupakan idol pria K-Pop dengan followers Instagram terbanyak. Penyanyi bernama lengkap Jackson Wang itu mengalahkan Chanyeol EXO yang sebelumnya memegang rekor tersebut.

Pada Senin, 19 April 2021 kemarin, Jackson dan Chanyeol sama-sama memiliki 23 juta followers, namun Jackson akhirnya menyabet posisi teratas dengan total 23. 084.218 pengikut.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sementara Chanyeol tertinggal sekitar 20 ribu followers dengan total 23.059.411.

Ini juga menjadikan Jackson GOT7 sebagai orang China dengan followers Instagram terbanyak dan idol K-Pop dengan pengikut terbanyak kelima secara keseluruhan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"@JacksonWang852 sekarang adalah idola pria yang paling banyak diikuti di Instagram! Dia juga orang China yang paling banyak diikuti di platform ini & idola ke-5 yang paling banyak diikuti secara keseluruhan!" tulis akun @ChartsJackson, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 20 April 2021.

Sedangkan idol K-Pop wanita dengan followers Instagram terbanyak secara keseluruhan adalah Lisa BLACKPINK, dengan 50,8 juta pengikut.

Selamat untuk Jackson Wang!