Pernyataan Mengejutkan Denny Darko Soal Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Denny Darko.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi karena unggahan menghebohkan Nathalie di akun Instagram story pribadinya. 

Diketahui, Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersedih sampai meneteskan air mata. Nathalie menuliskan caption Kuat dalam unggahannya itu. Nathalie juga mengunggah sebuah pernyataan yang berbunyi enough is enough, i’m done! 

Baca: Sule dan Nathalie Holscher Diisukan Renggang, Tisya Erni Berharap Gini

Tidak berhenti sampai di situ, Nathalie juga menghilangkan semua foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sule di akun Instagramnya. Karena hal itulah, rumah tangga Sule dan Nathalie ramai diperbincangkan.

Terkait hal tersebut, Denny Darko angkat bicara. Melalui video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Denny membaca hubungan Sule dan Nathalie melalui kartu tarot. Denny membeberkan banyak hal mengenai hubungan Sule dan Nathalie.

Denny meminta masyarakat khususnya warganet, agar tidak langsung berasumsi buruk mengenai rumah tangga Sule dan Nathalie. Denny lantas membeberkan beberapa kemungkinan yang menyebabkan Nathalie bersedih di Instagram stories.

“Jangan langsung mengasumsikan dengan wajah bengap karena menangis, terus dengan kata-kata 'i’m done’ seperti itu artinya pernikahannya sudah selesai, belum,” kata Denny dikutip VIVA, Selasa, 20 April 2021.

“Mungkin saja dia capek karena banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan hari itu sehingga akhirnya dia bilang seperti itu tadi,” katanya menambahkan.

Kemudian, Denny berpendapat Nathalie saat ini mungkin saja sedang hamil sehingga emosinya tidak stabil. Menurut Denny, hubungan Sule dan Nathalie baik-baik saja.

“Atau saya lebih suka yang terakhir ini. Jangan-jangan dia capek karena emosinya memang sedang gak stabil karena sedang hamil. Saya kok curiganya jangan-jangan si Mba Nathalie ini lagi hamil anaknya Kang Sule,” tutur Denny.