Buka Suara, Tisya Erni Bantah Pansos pada Sule

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA – Rumah tangga komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher, tengah ramai diperbincangkan karena diduga sedang tidak baik-baik saja. Nathalie belum lama ini mengunggah kegalauan hatinya ke Instagram story. Ia juga diketahui sudah menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Lalu kemudian, model seksi bernama Tisya Erni ikut terseret ke dalam isu mengenai dugaan retaknya hubungan antara Sule dan Nathalie. Tisya memang belum lama ini membongkar isi chat antara dirinya dengan Sule.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada hari Senin, 19 April 2021, Tisya bercerita bahwa awal perkenalan antara dirinya dengan Sule terjadi di media sosial. Bahkan, Tisya mengaku pernah video call-an dengan Sule.

Perkenalan itu terjadi pada saat Sule belum menikah dengan Nathalie. Setelah menikah dengan Nathalie, Sule tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Tisya.

“Aku sudah enggak komunikasi sejak dia nikah tiba-tiba di whatsaap ada info mengganti kontak gitu, ya sudah sampai situ komunikasinya,” kata Tisya Erni.

Tisya juga menegaskan bahwa dirinya tidak sedang panjat sosial atau Pansos karena membongkar chat masa lalunya dengan Sule. 

“Dasarnya dari aku gak ada kepansosan atau gimana, kalau mau mah pas lockdown awal-awal COVID-19 saat semua butuh kerja bikin gimik segala macam,” kata Tisya Erni.

Setelah Nathalie mengunggah kegalauan hatinya di Instagram story, Tisya mengaku jadi mendapat banyak DM di Instagram. Bahkan, Tisya disebut sebagai Pelakor atau Perebut Laki Orang.

“Tiba-tiba Nathalie bikin story aku kan juga enggak tahu jadi dapat banyak DM ‘Kak Tisya ini Pelakor atau apa ya’ emang sih saya dari model dewasa seksi, tapi di sini harus jelas dulu dong saya penyebabnya apa bukan,” tutur Tisya Erni.