Kata Sule soal Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Kabar mengenai retaknya rumah tangga komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher, akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan. Hal tersebut bermula ketika Nathalie mengunggah kegalauan hatinya di Instagram stories.

Diketahui, belum lama ini, Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersedih sampai meneteskan air mata. Nathalie menuliskan kata Kuat dalam unggahannya itu. Nathalie juga mengunggah sebuah pernyataan yang berbunyi enough is enough, i’m done!.

Baca: Berniat Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Siapkan Pengacara

Unggahan Nathalie tersebut sontak saja menjadi viral di media sosial. Karena unggahan tersebut, muncul dugaan jika rumah tangga Sule dan Nathalie sedang tidak baik-baik saja. Baca artikel ini selanjutnya.

Selain itu, ada juga kabar yang menyebut jika Nathalie saat ini sudah tidak tinggal bersama Sule. Terkait kabar miring mengenai retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie, nenek Nathalie yakni Hetty Elizabeth angkat bicara.

Hetty mengatakan, sempat ada cekcok dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Hetty diberi tahu langsung oleh Nathalie. Menurut Hetty, sudah menjadi hal yang wajar jika dalam kehidupan rumah tangga, ada selisih paham.

"Dia cuma ngasih tahu sama saya, dia ada percekcokan saja lah, sederhana saja. Saya rasa kalau rumah tangga biasa hal-hal itu," kata Hetty dikutip VIVA dari salah satu tayangan di channel YouTube.

Sule akhirnya angkat bicara terkait kabar miring mengenai rumah tangganya dengan Nathalie. Ayah dari Rizky Febian itu tampaknya tidak mau banyak bicara. Sule menjelaskan, keluarga bukanlah konsumsi publik.

"Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Sudah mencoba untuk memperbaiki. Kan saya sudah bilang bukan konsumsi publik," kata Sule dikutip dari tayangan di channel YouTube.