Kesedihan Sule Saat Nathalie Holshcer Minggat dari Rumah

Cerita Sule harus makan malam sendiri tanpa istri dan anak-anaknya
Sumber :
  • YouTube Sule Family

VIVA Komedian papan atas Sule membenarkan adanya badai yang menerpa rumah tangganya bersama Nathalie Holscher. Dia sedang memperbaiki keretakan tersebut dengan sang istri tercinta.

Saking beratnya masalah tersebut, Nathalie pergi meninggalkan rumah. Dia pindah ke rumah baru dengan membawa beberapa barang.

Sule sedih karena Nathalie pergi dari rumah. Namun dia saat ini tak dapat memaksakan keegoisannya tersebut.

"Saya sedih, kenapa harus seperti ini. Cuma ya jalannya seperti ini. Ini lagi dalam tahap komunikasi semoga lancar komunikasinya," kata Sule hari Kamis, 22 April 2021 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ya, pria bernama lengkap Entis Sutisna itu mengaku sedang meminta Nathalie untuk kembali ke rumah. Sule memaklumi usia muda Nathalie membuat gejolak emosinya memuncak dan pergi dari rumah.

"Mungkin karena dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi," tutur Sule menduga.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie baru berusia lima bulan. Sebelum menikahi dengan Sule, Nathalie menjadi mualaf dan didampingi oleh mantan suami almarhumah Lina itu.

Sule mengaku bahwa selama ini ia diam bukan berarti tidak mau diwawancara dan memberi penjelasan. Sule juga mengaku bahwa dirinya memiliki beban.

Sule juga menuturkan bahwa dirinya sudah mengajak Nathalie untuk duduk bersama dan menyelesaikan masalah rumah tangga tersebut.