Nathalie Holscher Positif Hamil, Sudah Beri Tahu Sule?

Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube @sunah official

VIVA – Kabar mengenai retaknya rumah tangga Sule dan sang istri, Nathalie Holscher, hingga kini masih ramai diperbingangkan. Sule juga telah angkat bicara dan memberi penjelasan mengenai masalah rumah tangganya tersebut.

Ditengah ramainya pemberitaan mengenai rumah tangganya dengan Sule, Nathalie kemudian muncul membawa kabar bahagia. Ya, Nathalie saat ini telah dinyatakan positif hamil. Kabar bahagia itu diunggah Nathalie dalam konten video ke channel YouTube Sunah Official.

Dalam konten YouTube itu, Nathalie tampak menangis bahagia saat dinyatakan positif hamil. Saat ini, kandungan Nathalie sudah berusia lima minggu. Hal itu diungkapkan oleh dokter yang memeriksa Nathalie.

“Pokoknya intinya sekarang hamil nih ceritanya. (Usia kehamilan) lima minggu,” kata dokter dikutip VIVA, Jumat 23 April 2021.

Meski rumah tangganya tengah ditimpa isu miring, namun ternyata Nathalie masih berkomunikasi dengan Sule. Saat ditemui awak media, Sule mengaku bahwa Nathalie sudah memberi tahu perihal kehamilannya tersebut.

“Dia sudah kasih tahu sama saya dan kami masih komunikasi. Doakan yang terbaik, lancar sampai masalah ini selesai,” kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 22 April 2021.

“Komunikasi kita masih berjalan dan doakan saja yang terbaik ya. Apapun itu keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas ya kan,” kata Sule menambahkan.

Sule berusaha agar masalah dalam rumah tangganya itu tidak semakin membesar. “Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar, supaya saya juga bisa meredam semua,” tutur Sule.