Waduh, Ashanty Ngaku Pernah 3 Kali Ngompol di Mobil

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat romantis. Ashanty juga suka bertingkah seperti anak kecil agar dimanja oleh Anang.

Begitu pun Anang yang selalu memberi perhatian lebih kepada sang istri tercinta. Tak jarang keduanya suka memberi kejutan untuk pasangan masing-masing.

Namun siapa sangka, dibalik keromantisan Ashanty dan Anang Hermansyah, ada kejadian lucu yang diluar dugaan. Kedengarannya mungkin jorok atau tak layak, tapi justru disitu letak keseruan pasangan satu ini.

Siapa sangka, sekelas Ashanty pernah ngompol bahkan BAB di dalam mobil. Ashanty mengaku ngompol sampai tiga kali selama berumah tangga dengan Anang.

Ashanty tertawa melihat tingkah Anang. Ashanty dengan jujur bahwa dirinya ngompol saat itu selama mengenal Anang.

"Selama aku kenal sama dia (Anang), aku tuh ngompol, ini yang ketiga kali berarti, pertama dulu banget, kedua di Brazil, ketiga ini," kata Ashanty tanggal 1 September 2019 dalam konten video di channel YouTube The Hermansyah A6.

"Tapi kamu ilfeel enggak aku ngompol?" tanya Ashanty.

"Ini bahasan menarik, ini bahasan yang perlu didudukkan perkaranya," ujar Anang.

Anang menjelaskan bahwa dalam pernikahan tak ada lagi yang perlu dirasa malu atau ditutup-tutupi. Sehingga dia merasa heran jika Ashanty bertanya dirinya illfeel atau tidak.

"Dalam hubungan, dia masih sering ngomong gini 'aku nanti ilfeel' kalau pacaran kayak gitu enggak papa, tapi kalau udah nikah enggak tahu apa bahasa itu masih layak dipakai gitu," kata Anang menjelaskan.

"Emang pasangan suami istri enggak boleh ada yang ilfeel?" sanggah Ashanty.

"Bukan ilfeel bahasanya 'jangan begitu' karena beda loh bahasanya 'jangan begitu' dengan ilfeel," jawab Anang.

Anang menegaskan bahwa dia tak illfeel dengan sang istri. Bahkan sebenarnya dia pernah melihat Ashanty buang air di dalam mobil.

"Dia pernah poop di dalam mobil aku yang tutupin, artinya aku tidak akan semudah itu untuk hal-hal begitu," kata Anang.

"Tapi kamu enggak ilfeel kan?," tanya Ashanty lagi.

"Untuk apa aku bicara ilfeel sama kamu? Jadi jangan ilfeel-ilfeel-an, enggak boleh, dalam hubungan enggak boleh bilang begitu," jelas Anang.