Kena Imbas Kasus Sule Sampai Dihujat, Putri Delina Buka Suara

Putri Delina
Sumber :
  • Instagram @putridelinaa

VIVA – Putri Delina turut terkena imbas dari konflik yang dialami sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Hal ini bermula setelah keluarga Nathalie menyebut Putri hanya memanfaatkan ibu sambungnya saja.

Setelah itu, adik dari Rizky Febian tersebut diserbu warganet dengan komentar-komentar bernada negatif, melalui Direct Message (DM). Namun, Putri Delina tidak tinggal diam.

Melalui akun Instagram pribadi, putri kedua Sule dan Lina Jubaedah itu akhirnya buka suara. Dia turut menjelaskan apa yang dialaminya saat ini dan bagaimana kondisinya sekarang.

Bukan membalas dengan melempar cacian, Putri Delina malah mengucapkan terima kasih pada warganet yang telah menghujatnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Assalamu'alaikum semuanya, semoga puasanya lancar ya hari ini," tulis @putridelina di Instagram Story, dikutip VIVA dari akun Instagram @lambe_turah, Sabtu, 24 April 2021.

"Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di dm,"bego" "goblok" "jahat" "ga dewasa" "ga ngehargain" dan masih banyak lagi, terima kasih. Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu. Pastinya dalam lindungan Allah SWT, aamiin!" sambung dia.

Bagi Putri, yang terpenting adalah dia yang merasakan dan tahu persis bagaimana duduk permasalahan serta kebenarannya.

"Ga harus putri klarifikasi, pembelaan, maupun menjelaskan! Bukan tipe putri juga yg seperti itu," lanjut dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut Putri bercerita, dirinya didik oleh kedua orangtuanya untuk bersabar dan diam. Namun, kata Putri, diam bukan berarti tidak berani atau mengiyakan bahwa apa yang dikatakan netizen itu benar.

"Sesakit-sakitnya hati, sekecewa-kecewanya.. masih bisa diobrolin baik-baik. Putri hanya menerima netijen2 pintar saja, dan yang sudah tau putri dari lama seperti apaa...dan apalagi orang2 sekitar putri," imbuhnya.

Putri Delina turut menegaskan bahwa dia tidak membenci atau bahkan menaruh dendam pada orang-orang atau warganet yang telah menghujatnya.

"Memang itu sudah hak kalian hilang respect, Menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu. Putri selalu serahkan ke Allah semuanya.. Intinya doain yang terbaik aja ya," tutup Putri Delina.