Hubert Henry Meninggal, Nathalie Holscher Ngaku Sayang Sule

Hubert Henry Boomerang.
Sumber :
  • Instagram @boomerang_official

VIVA – Artikel mengenai perubahan wajah Zac Efron yang membuat gempar warganet, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Sabtu, 24 April 2021.

Informasi menarik Andre Taulany yang pamer baliho, juga disorot pembaca. Isu keretakan rumah tangga sule yang seolah dibantah oleh Nathalie, ternyata membuat publik penasaran.

Kabar mengenai Putri Sule yang buka suara terkait kisruh rumah tangga orangtuanya, turut menyita perhatian pembaca. Kabar Hubert Henry yang meninggal dunia, turut menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Sabtu, 24 April 2021.

1. Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Photo :
  • Instagram

Zac Efron menggemparkan internet dengan penampilan wajah terbarunya. Bintang High School Musical itu muncul sebentar dalam video call terbaru di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut.

Pria berusia 33 tahun ini berpartisipasi dalam video Bill Nye "Earth Day! The Musical" pada hari Kamis, 22 April 2021. Ia bergabung dengan Justin Bieber dan Dixie D'Amelio.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Photo :
  • IG Andre Taulany

Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter, Andre Taulany. Melalui Instagram pribadinya, Andre mengunggah sebuah video yang berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Andre menunggah video yang menampilkan sebuah baliho berukuran besar, yang terpasang di pinggir jalan. Menariknya adalah, ada foto Andre Taulany terpasang dalam baliho tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Isu Rumah Tangga Retak, Nathalie Justru Akui Sayang pada Sule

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Kabar mengenai retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih ramai diperbincangkan. Diketahui, saat ini Nathalie sudah menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Di tengah kabar miring tersebut, Nathalie tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram stories pribadinya. Saat ini, unggahan itu sudah tidak ada di Instagram Nathalie. Namun, akun Instagram @lambenyinyir_official berhasil mengunggah ulang unggahan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kena Imbas Kasus Sule Sampai Dihujat, Putri Delina Buka Suara

Photo :
  • Instagram @putridelinaa

Putri Delina turut terkena imbas dari konflik yang dialami sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Hal ini bermula setelah keluarga Nathalie menyebut Putri hanya memanfaatkan ibu sambungnya saja.

Setelah itu, adik dari Rizky Febian tersebut diserbu warganet dengan komentar-komentar bernada negatif, melalui Direct Message (DM). Namun, Putri Delina tidak tinggal diam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hubert Henry Boomerang Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram @boomerang_official

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia. Vokalis sekaligus pemain bass band Boomerang, Hubert Henry Limahelu meninggal dunia, Sabtu, 24 April 2021.

Kabar duka itu disampaikan oleh akun Instagram resmi Boomerang, @Boomerang_official. Unggahan berita duka cita itu menampilkan foto hitam putih mendiang Hubert Henry Boomerang saat sedang bermain bas.

Baca selengkapnya di sini.