Usai Protes Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Disindir Warga

Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca

VIVA – Belum lama ini, aktris Zaskia Adya Mecca membuat heboh media sosial dengan unggahan videonya ke Instagram.

Dalam video itu, terdengar suara seseorang yang tengah membangunkan sahur menggunakan toa atau pengeras suara. Zaskia memberi kritikan karena orang tersebut membangunkan sahur dengan cara yang tak biasa.

Unggahan Zaskia tersebut mendapat banyak komentar bernada pro dan kontra. Bahkan, hingga artikel ini dibuat, unggahan Zaskia itu sudah mendapat lebih dari 18 ribu komentar.

Setelah unggahannya itu viral, Zaskia tampak kembali mengunggah video lain yang juga berkaitan dengah sahur. Videonya itu lagi-lagi menarik perhatian banyak warganet.

Video itu memperlihatkan sekelompok anak-anak muda pria sedang bekeliling membangunkan sahur. Mereka berteriak sambil menabuh drum dan alat musik lainnya.

Yang menarik perhatian, teriakan mereka seolah menyindir kritikan Zaskia beberapa waktu lalu.

“Bangunin sahur diomelin, gak dibangunin kesiangan,” bunyi nyanyian sahur sekelompok pemuda itu.

Dalam unggahannya, Zaskia pun menuliskan kalimat, “Kalo ini ga pake Toa masjid, jadi ku ga komen special pake petasan pula.”

Sama seperti unggahan sebelumnya, unggahan kali ini pun kembali mendapat belasan ribu komentar. Dari banyaknya komentar tersebut, ada satu komentar yang di-pinned oleh Zaskia. 

Warganet yang komentarnya di-pinned itu menduga jika para pria tersebut sengaja mengencangkan suara saat lewat di depan rumah Zaskia. Ternyata, komentar itu dibalas langsung oleh Zaskia.

“kaya nya spesial pas depan rumah bia dikencengin,” tulis warganet. 

“Iyaaa ada aba2 tu kedengeran “KENCENGIN WOY” plus bonus petasan.. tengs..,” balas Zaskia kepada warganet tersebut.