Akhirnya, Zaskia Adya Mecca Temui Tetangga Yang Bangunkan Sahur

Zaskia Adya Mecca temui tetangga yang bangunkan sahur
Sumber :
  • IG Zaskia Adya Mecca

VIVA – Belum lama ini Zaskia Mecca jadi buah bibir karena terganggu dengan teriakan membangunkan sahur dari toa masjid yang menurutnya berlebihan. Beberapa anak muda membangunkan sahur melewati rumahnya dan menggunakan toa masjid.

Aksi protes Zaskia Mecca menimbulkan pro kontra. Zaskia Mecca akhirnya mengundang sosok di balik toa masjid. Anak muda itu bernama Rama yang merupakan tetangga istri Hanung Bramantyo.

"Sesuatu yang sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi ketika sudah naik orang kesannya kita berantem. Jadi kita harus ketemu, buat tunjukin ke temen-temen juga," jelas Zaskia Mecca dalam konten video di channel YouTube The Bramantyo belum lama ini.

Awalnya bukan Rama yang membangunkan sahur, namun temannya. Oleh karena itu Zaskia heran suara yang membangunkan sahur berbeda orang.

"Baru dua hari, sebelumnya saya dan teman saya," kata Rama. Rama mengatakan aksinya berteriak bertujuan agar warga semangat sahur dan menjalani puasa. Namun kali ini ingin dengan cara berbeda.

"Tahun lalu sebenarnya enggak kaya gitu, karena saya mencoba hal yang baru saja. Supaya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semangat gitu," ujar Rama.

Zaskia menjelaskan bahwa 2 hari sebelumnya memang dirinya merasa terganggu dengan cara bangunkan sahur tetangganya itu, apalagi dia sedang punya bayi.

"Sebenarnya niatnya baik ya, supaya orang bangun dalam keadaan happy," ungkap Zaskia Mecca.

"Kalau aku boleh kasih testimoni sebagai pendengar, dalam kondisi segar aku sih lucu agak ketawa. Tapi dua hari sebelumnya waktu tertidur sama anakku yang bayi, itu bener-bener ganggu," tutur Zaskia menimpali.